Selasa 06 Feb 2024 22:25 WIB

Awali 2024, BRI Life Raih Dua Penghargaan, Termasuk Living Legend Company

BRI Life berkomitmen terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah

Selama Januari hingga Desember 2023, BRI Life Life telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp 5,59 triliun.
Foto: BRI Life
Selama Januari hingga Desember 2023, BRI Life Life telah membayarkan klaim dan manfaat senilai Rp 5,59 triliun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali tahun 2024, PT Asuransi BRI Life kembali menorehkan prestasi dengan meraih dua penghargaan.  Pertama,  dinobatkannya  perusahaan dengan predikat Living Legend Company in Fulfilling the Need for Life Insurance Protection for the Community Kategori Silver untuk Perusahaan berusia minimal 25 tahun, yang diberikan oleh Warta Ekonomi melalui gelaran penghargaan eksklusif Indonesia Living Legend Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan kepada Asuransi BRI Life, sebagai apresiasi dimana BRI Life merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa yang selama 36 tahun terus aktif dalam berinovasi, sehingga menghasilkan kinerja terukur serta reputasi dan inovasi terbaik yang dapat dibanggakan guna mendukung lajunya bisnis usaha.

Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth yang hadir menerima penghargaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, sejatinya penghargaan ini adalah milik insan BRIlife yang telah bekerja sama secara teamwork dengan baik dan terintegrasi selama kurun waktu lebih dari 25 tahun. 

“Penghargaan ini berhasil diraih tidak telepas dari kerja keras yang dilakukan oleh jajaran management dan seluruh karyawan BRI Life, dalam rangka memberikan pelayanan asuransi terbaik bagi nasabah," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (6/2/2024).

BRI Life berkomitmen terus berupaya memberikan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat, hal ini tentunya juga ditopang oleh kinerja perusahaan yang kondusif agar tercipta iklam perusahaan yang positif dari seluruh aspek, sehingga BRI Life akan dapat terus bertahan dan berkembang ke arah yang lebih baik.

Penghargaan lainnya yang diterima BRI Life adalah The Best Indonesia Enterprises Risk Management VI - 2024 Gold Award - Excellent - Category : Life Insurance, dari Economic Review. Apresiasi ini merupakan bentuk pengakuan atas prestasi perusahaan yang telah sukses menerapkan manajemen risiko, sehingga perusahaan tersebut dapat berkinerja dengan baik, serta bertumbuh kembang.

“BRI Life dinilai telah menunjukkan perjalanan manajemen risikonya mulai dari awal hingga saat ini. Di mana kami turut mengambil peran penting untuk menghadapi tantangan, seiring dengan meningkatnya akselerasi dalam mitigasi perubahan iklim usaha,” ujar Yossie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement