Jumat 08 Dec 2023 21:23 WIB

Dirut Telkomsel Diganti, Ini Tanggapan Kementerian BUMN

Hendri dinilai memiliki pertimbangan dalam keputusan tersebut.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Logo Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Foto: ANTARA /Aprillio Akbar
Logo Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghormati keputusan pengunduran diri Hendri Mulya Syam dari jabatannya sebagai Direktur Utama PT Telkomsel. Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga menyampaikan Hendri memiliki pertimbangan dalam keputusan tersebut. 

"Kami menghormati pilihan yang diambil oleh Dirut Telkomsel Hendri Syam. Pasti beliau punya alasan khusus untuk fokus buat keluarga," ujar Arya di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Baca Juga

Arya mengatakan Hendri telah berhasil melalukan pengembangan layanan Fixed Mobile Convergence (FMC) dengan baik. Arya mengatakan Indihome kini menjadi bagian dari bisnis Telkomsel juga merupakan sebuah langkah besar dalam industri telekomunikasi Indonesia.  

Arya menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Hendri dalam melakukan transformasi. Arya mengatakan Hendri memiliki peran dalam keberhasilan transformasi anak usaha Telkom tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

 

"Kami juga berterima kasih kepada Pak Hendri karena sudah membangun Telkomsel selama 2,5 tahun ini dan juga berhasil mensukseskan transformasi di Telkomsel," kata Arya. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement