Jumat 01 Dec 2023 11:30 WIB

Apjatel dan MettaDC Bersinergi Perluas Fasilitas Data Center

MoU dalam rangka bersinergi pengembangan bisnis dan perluasan fasilitas data center.

Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan Data Center di Indonesia, MettaDC.
Foto: APJATEL
Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan Data Center di Indonesia, MettaDC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Asosiasi Penyelenggara Jaringan Telekomunikasi (APJATEL) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan perusahaan Data Center di Indonesia, MettaDC. MoU ini dalam rangka bersinergi pengembangan bisnis dan perluasan fasilitas data center dalam penyediaan layanan telekomunikasi.

Penandatanganan kerja sama ini bertepatan dengan  agenda Rakernas APJATEL 2023, di Hotel Mangkuluhur, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023). Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan sektor telekomunikasi, memberikan layanan berkualitas tinggi kepada pengguna, dan mendukung visi pemerintah dalam memajukan konektivitas digital di tanah air.

Baca Juga

Dalam kerja sama ini APJATEL dan MettaDC akan bersinergi untuk meningkatkan kualitas layanan telekomunikasi, termasuk kecepatan internet, ketangguhan jaringan, juga akan mendorong inovasi teknologi, dengan menggandeng pemangku kepentingan industri untuk memperkenalkan solusi-solusi canggih yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Ketua Umum APJATEL, Jerry Mangasas Swandy, sangat senang dapat mengumumkan kemitraan strategis ini dengan MettaDC. Bersama-sama, kami yakin dapat mencapai pencapaian luar biasa dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang unggul di seluruh Indonesia.

 

Presiden Direktur MettaDC, Sukoco Halim, mengungkapkan pihaknya akan berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekosistem telekomunikasi di Indonesia. Kemitraan ini adalah langkah positif dalam mendukung visi pemerintah dalam meningkatkan konektivitas digital di seluruh negeri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement