Kamis 02 Nov 2023 02:12 WIB

GNA Group Raih Penghargaan The Emerging Mid Scale di Ajang PIA 2023

GNA Group akan terus melakukan ekspansi dan inovasi lewat proyek perumahan

Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (kanan) saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2023.
Foto: dok istimewa
Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group (kanan) saat menerima trophy penghargaan Properti Indonesia Award 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- GNA Group meraih prestasi di tingkat nasional dengan dinobatkan sebagai The Emerging Mid Scale Housing Developer di Sub Kategori: Rising Star Developer dalam ajang penghargaan Properti Indonesia Award 2023 yang digelar media Properti Indonesia (MPI) Group.

GNA Group merupakan perusahaan properti yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai pengembang kawasan hunian. Kiprah ini direalisasikan dengan menghadirkan lebih dari 20 proyek hunian modern yang dirancang dengan desain yang selalu memperhatikan aspek lingkungan dan fasad yang unik. Tak heran hampir seluruh portofolio GNA Group selalu diserap pasar dengan baik.

Trophy Properti Indonesia Award 2023 diterima langsung oleh Gregorius Gun Ho, Direktur Utama GNA Group pada malam penganugerahan di Jakarta, Rabu malam (25/10/23). “GNA Group sangat bersyukur dan bangga mendapatkan penghargaan sebagai The Emerging Mid Scale Housing Developer dalam ajang Properti Indonesia Award 2023. Penghargaan ini akan membuat GNA Group semakin bersemangat untuk menghasilkan produk properti berkualitas tinggi yang akan diminati oleh masyarakat,” tutur Gregorius Gun Ho.

Lebih lanjut Gregorius Gun Ho mengatakan, GNA Group selalu menghasilkan karya-karya yang begitu detail dan artistik. Tidak hanya menonjolkan aspek fasilitas dan lokasi semata, melainkan senantiasa mengedepankan aspek desain-desain yang menarik dan up to date pada setiap produk hunian yang dipasarkan. 

Ia menambahkan GNA Group akan terus melakukan ekspansi dan inovasi dengan meluncurkan perumahan baru di Jabodetabek walau tantangan yang dihadapi cukup besar. Hal itu setelah memperhatikan permintaan (demand) proyek landed house terus meningkat.

Sepanjang tahun 2023, GNA Group berhasil meluncurkan beberapa proyek perumahan baru di Jabodetabek. Antara lain Cluster Fuji di Golden Hills, mengusung Arcade Style seharga mulai Rp499 jutaan, di kawasan Gunung Sindur, Bogor. Kemudian Golden Vista di Jl Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten yang dipasarkan seharga mulai Rp 299 juta. 

Proyek lainnya adalah Golden Gemilang di Jl. Raya Kali CBL, Sarimukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi dengan harga mulai dari Rp360 jutaan dan Golden Kencana bernuansa Modern Art Deco Seharga Mulai Rp599 jutaan di Jl Curug Wetan, Suka Bakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten. Teranyar, Golden Nature, mengusung Arch Style Desain seharga mulai Rp488 jutaan di kawasan Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement