Rabu 08 Feb 2017 09:56 WIB

GNA Group Hadirkan Hunian Terintegrasi Fasilitas Publik

The Golden Stone @Serpong
The Golden Stone @Serpong

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG -- Pengembang properti GNA Group meluncurkan proyek terbarunya "The Golden Stone @Serpong". Proyek ini menerapkan konsep integrated development (pembangunan terintegrasi), dimana selain perumahan akan dibangun pula apartemen serta ruko.

"Kami sadar betul kebutuhan masyarakat akan rumah yang dibangun dari bahan berkualitas dan dekat dengan berbagai fasilitas publik dengan harga reasonable sangatlah diminati," ujar Direktur Utama GNA Group Gregorius Gun Ho, belum lama ini.

Albert Reynaldo selaku Direktur Marketing The Golden Stone @Serpong mengatakan, untuk tahap pertama akan diluncurkan perumahan dengan sistem cluster.

Cluster perdana yang akan dipasarkan adalah Cluster Agate, yang akan resmi diluncurkan pada 18 Februari mendatang.

"Pada saat peluncuran berbagai program menarik akan kami berlakukan selama satu hari. Seperti subsidi uang tanda jadi menjadi Rp 15 juta dari Rp 20 juta. Selain itu hadiah AC sesuai dengan jumlah kamar plus mesin cuci," kata dia.

Cluster Agate akan dipasarkan dalam tiga tipe. Yakni Amethyst dengan luas tanah 60m2 dan luas bangunan 60m2. Tipe Aquamarine dengan luas tanah 77m2 dan luas bangunan 82m2. Sementara Alexandrite dengan luas tanah 120m2 dan luas bangunan 126m2.

Cluster Agate memiliki berbagi keunggulan seperti sistem pengamanan 24 jam lengkap dengan CCTV di sekeliling area, jogging track, taman yang asri. Setiap rumah didesain compact dan pada bagian balkon depan rumah dilengkapi kaca tempered.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement