Selasa 24 Oct 2023 19:19 WIB

Siap-Siap War, Tiket.com Gelar Promo Liburan Akhir Tahun

Liburan akhir tahun merupakan salah satu momen puncak kunjungan wisatawan.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa berbincang dengan pengunjung dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Atrium Utama Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (22/9/2023).
Foto: Republika/Prayogi
Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa berbincang dengan pengunjung dalam BCA tiket.com Travel Fair 2023 di Atrium Utama Mal Gandaria City, Jakarta, Jumat (22/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut musim liburan di penghujung tahun 2023, platform daring tiket.com meluncurkan program Online Tiket Week (OTW) yang akan berlangsung mulai tanggal 25 Oktober hingga 3 November 2023.

"Liburan akhir tahun merupakan salah satu momen puncak kunjungan wisatawan, sehingga memiliki potensi luar biasa yang harus dimanfaatkan untuk terus mendorong akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa di Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Pada OTW kali ini, tiket.com menawarkan diskon hingga 50 persen tambah 20 persen untuk semua produk wisata. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga atraksi wisata, baik domestik maupun internasional. Diskon tersebut berlaku untuk semua lini produk tiket.com, termasuk tiket pesawat, tiket kereta api, sewa mobil, hotel, vila, apartemen, tiket To Do, hingga travel essentials.

Untuk mendapatkan diskon 50 persen tambah 20 persen, pengguna tiket.com harus mengikuti jam gledek yang berlangsung setiap hari pukul 17.00 sampai dengan 21.00 WIB. Jam gledek adalah waktu khusus di mana tiket.com menawarkan diskon yang lebih besar dari diskon reguler.

 

Selain diskon, tiket.com juga menawarkan fitur tiket 100 persen refund yang akan memberikan jaminan pengembalian atas pembatalan tiket pesawat untuk pilihan rute dan penerbangan domestik. "Misalnya ada harga bagus, tapi masih ragu-ragu tanggal itu bisa atau tidak, kita ada pilihan yang harganya itu 100 persen refund," kata Gaery.

Data dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada semester I 2023 menunjukkan bahwa industri pariwisata semakin pulih dengan peningkatan jumlah kunjungan wisatawan domestik sebesar 12,57 persen dibandingkan dengan periode yang sama pada 2022.

Selain itu, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara juga meningkat sebesar 197 persen dalam periode yang sama tahun ini. Hal tersebut mengindikasikan pemulihan sektor pariwisata semakin kuat, serta memberikan semangat baru bagi semua pelaku industri pariwisata yang sebelumnya terdampak oleh pandemi.

Dengan pertumbuhan positif sepanjang tahun 2023, tiket.com berharap dengan diselenggarakannya OTW dapat mendorong akselerasi pemulihan sektor pariwisata nasional. "tiket.com akan terus melanjutkan komitmennya untuk memberikan stimulus yang optimal lewat beragam program dan promo menarik untuk membantu sobat tiket merealisasikan liburan impiannya," ujar Gaery.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement