Selasa 24 Oct 2023 17:39 WIB

Gelar Garuda Travel Fair 2023, Ini Daftar Promo Tiket yang Ditawarkan

Pelaksanaan GATF 2023 guna mendukung sektor pariwisata nasional.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ahmad Fikri Noor
Ilustrasi Garuda Travel Fair.
Foto: ANTARA FOTO/Fransisco Carolio
Ilustrasi Garuda Travel Fair.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 pada 27-29 Oktober 2023. Vice President Corp and Channel Management Garuda Indonesia Arsena Permasadhie mengatakan, hal yang berbeda pada GATF 2023 yakni akan dilaksanakan serentak di tujuh kota.

"GATF 2023 akan digelar di Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura," kata Arsena dalam konferensi pers di Gedung Mandiri Club, Jakarta, Selasa (24/10/2023).

Baca Juga

Pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Arsena menuturkan pada GATF 2023, potongan harga tiket yang akan ditawarkan hingga 80 persen.

"Penawaran ini berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024," ucap Arsena.

 

Selain menawarkan harga khusus, Garuda Indonesia pada GATF 2023 juga menawarkan berbagai program promosional lainnya seperti installment nol persen hingga 12 bulan bersama Bank Mandiri dan bonus 50 persen redeem Livin’ point menjadi GarudaMiles. Selain itu, juga diskon 20 persen Lounge Access hingga diskon hingga 80 persen prepaid baggage.

"Spesial pada GATF tahun ini juga terdapat program lelang tiket penerbangan domestik setiap harinya dimulai dari Rp 300 ribu," ujar Arsena.

Dalam rilis terpisah, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan pelaksanaan GATF 2023 menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional. Selain itu juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

“Mendekati periode akhir tahun ini, pada pelaksanaan GATF 2023 kali ini kami juga berupaya untuk berada lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dalam melaksanakan perjalanan wisata," jelas Irfan.

Irfan menambahkan, Garuda Indonesia juga memberikan harga khusus untuk beberapa penerbangan yang dilayani oleh maskapai partner Garuda Indonesia. Beberapa di antaranya seperti KLM, Air France, Air Europe, All Nippon Airways, Japan Airlines, Qantas, Virgin Australia, Jet Star, Malaysian Airlines, dan Bangkok Airlines.

Berikut sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan pada gelaran GATF 2023:

Jakarta  Labuan Bajo pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Makassar pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Sorong pp mulai dari Rp 3 jutaan

Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp 7 jutaan

Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp 4 jutaan

Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2 jutaan

Jakarta – Seoul pp mulai dari Rp 6 jutaan

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement