Jumat 06 Oct 2023 19:20 WIB

Meriahkan HUT Ke-25, Bank Mandiri Gandeng Dwidayatour Sebar Promo Travel

Pemegang Mandiri Kartu Kredit bisa mendapatkan diskon tur hingga Rp 10 juta.

Bank Mandiri terus mendorong akselerasi transaksi pembayaran non tunai masyarakat dengan menghadirkan layanan perbankan digital yang komprehensif.
Foto: Bank Mandiri
Bank Mandiri terus mendorong akselerasi transaksi pembayaran non tunai masyarakat dengan menghadirkan layanan perbankan digital yang komprehensif.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bank Mandiri terus mendorong akselerasi transaksi pembayaran non tunai masyarakat dengan menghadirkan layanan perbankan digital yang komprehensif. Salah satu upaya perseroan dengan mengoptimalkan bisnis kartu kredit sebagai alat pembayaran kebutuhan nasabah. 

Sejalan dengan peringatan hari jadi ke-25, Bank Mandiri menghadirkan promo menarik bagi nasabah kartu kredit melalui kerja sama dengan Dwidayatour lewat perhelatan Dwidayatour Carnival di Paris Van Java (PVJ) yang berlangsung pada 6-8 Oktober 2023.

Baca Juga

Dalam event ini, Bank Mandiri menawarkan promo menarik yang dapat dinikmati oleh nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit. Mulai dari diskon tur hingga Rp 10 juta, Cicilan 0% s.d 12 Bulan, Paket Tour menarik mulai Rp 2,6 jutaan, Flash Sale Hotel & Cruise, Raffle Tiket Bali, Buy 1 Get 2 Cruise / Fun Experience, Tukar Livin’poin get merchandise dan promo-promo menarik lainnya di event tahunan ini.

Regional CEO Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 M. Wisnu Trihanggodo berharap program ini dapat mengakomodir kebutuhan nasabah Mandiri dalam menyambut liburan akhir tahun. Selain itu, mampu  memberikan kemudahan bagi nasabah yang ingin bepergian dan membeli tiket atau paket tour di Dwidayatour Carnival dengan beragam program seperti cicilan maupun diskon langsung menggunakan mandiri kartu kredit. Selain itu, pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bank Mandiri dan melakukan pengajuan kartu kredit, buka tabungan NOW atau aktivasi Livin' By Mandiri.

 

“Event ini merupakan inisiatif kami untuk menangkap peluang dari musim liburan yang akan segera datang, yakni periode liburan akhir tahun. Selain kebutuhan tiket transportasi, peningkatan transaksi juga terjadi untuk aktivitas yang terkait pariwisata seperti pemesanan kamar hotel, pembelian kuliner sampai belanja oleh-oleh,” kata Wisnu dalam keterangan resminya, Jumat (6/10/2023).

photo
Bank Mandiri terus mendorong akselerasi transaksi pembayaran non tunai masyarakat dengan menghadirkan layanan perbankan digital yang komprehensif. - (Bank Mandiri)

 

Adapun hingga akhir September 2023, total transaksi kategori travel-related Mandiri Kartu Kredit mengalami peningkatan sebesar 57 persen secara year on year (yoy), yang ditopang oleh melonjaknya transaksi luar negeri hingga naik mencapai 75 persen yoy per akhir September 2023.

Sejalan dengan pencapaian itu, Bank Mandiri Region VI / Jawa 1 membukukan transaksi kartu kredit sebesar Rp 2,9 triliun, naik 27 persen secara tahunan hingga akhir September 2023. "Secara reguler kami akan terus menghadirkan berbagai program menarik bagi nasabah sehingga bisa memacu transaksi. Harapannya, tren ini dapat kami pertahankan sehingga pertumbuhan transaksi kartu kredit tahun ini bisa mantap di double digit," kata Wisnu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement