Selasa 26 Sep 2023 10:35 WIB

Ini Penampilan Mitsubishi Motors di Japan Mobility Show 2023 

Mitsubishi Motors menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan.

Mitsubishi Motors Corporation berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023. Booth Mitsubishi mengusung tema membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda.
Foto: Mitsubishi Motors
Mitsubishi Motors Corporation berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023. Booth Mitsubishi mengusung tema membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda.

REPUBLIKA.CO.ID,TOKYO – Mitsubishi Motors Corporation berpartisipasi di Japan Mobility Show 2023 yang akan diselenggarakan di Tokyo Big Sight Oktober ini. Booth Mitsubishi mengusung tema membangkitkan jiwa petualang dalam diri Anda.

Dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (25/9/2023), Mitsubishi menekankan soal petualangan untuk semua – kapan saja dan di mana saja. Karena itu Mitsubsihi siap menyajikan gaya hidup mobilitas yang unik, memuaskan, dan membangkitkan semangat petualangan pengemudi. 

Baca Juga

Di ajang Japan Mobility Show 2023 yang sebelumnya Tokyo Motor Show, Mitsubishi Motors menyediakan kendaraan yang ramah lingkungan dan menawarkan pengendaraan yang aman dan nyaman dengan ketenangan pikiran dalam segala cuaca atau kondisi jalan. Produk yang ditampilkan dengan menonjolkan teknologi elektrifikasi, sistem all-wheel control, daya tahan dan keandalan, serta kenyamanan yang dimilikinya, 

Mitsubishi Motors mendukung gaya hidup mobilitas pelanggan dengan menawarkan mobil yang membuat keseharian mereka seru dan menyenangkan, memotivasi mereka untuk melangkah lebih jauh dari biasanya, mendorong mereka untuk mencoba hal baru, berbagai hal, dan memastikan mereka pulang dengan selamat dari setiap petualangan. 

Hingga saat ini, Mitsubishi Motors telah mengusulkan berbagai cara untuk menikmati waktu di luar ruangan bersama keluarga dan teman. Hal tersebut diwujudkan dalam Pajero, SUV serba guna yang menyeimbangkan penanganan jalan raya dari sebuah SUV asli dengan kenyamanan kendaraan penumpang.

Di samping itu juga Delica D:5, minivan serba guna yang memadukan interior nyaman dengan penggerak bertenaga; dan Outlander PHEV, SUV elektrifikasi yang menghadirkan performa lingkungan dan performa jalan raya pada tingkat tinggi serta menawarkan nilai baru sebagai baterai penyimpan. 

Dengan ambisi tersebut, Mitsubishi Motors hadir di Japan Mobility Show untuk menampilkan gaya hidup mobilitas yang unik dan memuaskan, yang membangkitkan semangat petualang pengemudi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement