Jumat 18 Aug 2023 14:39 WIB

Jalan-Jalan ke Vietnam, Vietjet Tawarkan Tiket Promo

Promo tiket ini mulai Rp 900 ribu dan berlaku untuk seluruh penerbangan Vietjet.

Vietjet
Foto: Dok Vietjet
Vietjet

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Vietnam pada 2 September mendatang, Vietjet menawarkan 2 juta tiket dengan harga mulai IDR 0 (tarif dasar) atau sekitar Rp 900 ribu sekali jalan (termasuk pajak dan biaya lainnya) yang mulai dapat dibeli pada 16 Agustus hingga 22 Agustus 2023.

Dalam keterangan resmi yang dilansir Antara pada Jumat (18/8/2023), promo tiket ini berlaku untuk seluruh penerbangan Vietjet, termasuk rute Jakarta–Ho Chi Minh City, Bali–Ho Chi Minh City/Hanoi, rute domestik Vietnam, dan semua rute antara Vietnam dan India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Australia, Kazakhstan, dan rute lainnya. Periode perjalanan ini mulai dari 6 September 2023 hingga 31 Maret 2024.

Baca Juga

Pada Agustus 2023 ini, Vietjet telah menambah rute-rute baru yang menarik ke dalam jaringan penerbangannya, memberikan lebih banyak pilihan bagi para penumpang untuk liburan mereka dengan rute baru dari Ho Chi Minh City ke Jakarta (Indonesia) dan Kochi (India). Para pelancong dari Indonesia sekarang dapat terbang dengan mudah ke Ho Chi Minh City dan mendapatkan penerbangan terhubung ke destinasi di seluruh Vietnam seperti Da Nang, Phu Quoc, Ha Noi, Nha Trang, dan lain-lain.

Juga wisatawan dapat mengunjungi destinasi teratas di kawasan Asia-Pasifik seperti Mumbai, New Delhi, Kochi, Sydney, Melbourne, Brisbane, Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Hong Kong, Taipei, dan lain-lain dengan jaringan penerbangan yang luas dari Vietjet serta tiket yang terjangkau.

Selain itu, penumpang Vietjet juga dapat menikmati perjalanan mereka secara maksimal dengan asuransi Sky Care gratis. Asuransi ini memberikan perlindungan komprehensif mulai dari biaya medis hingga masalah terkait penerbangan (Syarat dan ketentuan berlaku).

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement