Selasa 15 Aug 2023 18:42 WIB

Aplikasi Sistem Pengelolaan Pajak Daerah Makassar Dipelajari Pemkab Boven Digoel

Kegiatan ini diharap menggali potensi peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Pemkab Boven Digoel Pelajari Aplikasi Sistem Pengelolaan Pajak Daerah di Pemkot Makassar.
Foto: Dok Republika
Pemkab Boven Digoel Pelajari Aplikasi Sistem Pengelolaan Pajak Daerah di Pemkot Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menerima kunjungan kerja BPKAD Pemerintah Kabupaten Boven Digoel yang bertempat di Ruang Rapat lantai 3 Bapenda Makassar, pekan lalu.

Dipimpin langsung oleh Andi Mangga Barani, Kasubbid Hiburan dan Pajak Penerangan Jalan, didampingi Indirwan Dermayasair, Kepala UPT PBB, dan Ansar, SE, Kasubbid Koordinasi, Perencanaan dan Regulasi membahas terkait Aplikasi Sistem Pengelolaan Pajak Daerah berbasis Web, Mobile Android, dan Host to Host sektor PBB-P2 dan BPHTB.

Baca Juga

"Diharapkan kegiatan ini mampu berguna dalam menggali potensi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) pada masing-masing daerah," ujar Andi Mangga Barani.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menerima kunjungan kerja Badan Pengelola Keuangan dan Aset (BPKAD) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boven Digoel, Selasa (8/8/2023).

Dalam pertemuan tersebut, BPKAD Pemkab Boven Digoel membahas terkait Aplikasi Sitem Pengelolaan Pajak Daerah berbasis Web, Mobile Android, dan Host to Host sektor PBB-P2 dan BPHTB.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement