Kamis 10 Aug 2023 17:02 WIB

Ratusan Unit Hunian Summarecon Bogor Laku Dalam Sehari

Minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Fuji Pratiwi
PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membukukan penjualan properti melalui unit Summarecon Bogor pada awal kuartal III 2023.
Foto: dok SMRA
PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membukukan penjualan properti melalui unit Summarecon Bogor pada awal kuartal III 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) menjual 241 unit hunian dari cluster The Alderwood Residence dalam sehari, pada peluncurannya secara daring dan luring di Marketing Gallery Summarecon Bogor akhir pekan lalu. Total nilai penjualan yang diraih Summarecon Bogor sebesar Rp 600 miliar.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Indra Widjaja Antono mengatakan, minat masyarakat terhadap produk hunian Summarecon Bogor masih sangat tinggi. "Terima kasih kepada para konsumen yang loyal untuk selalu mempercayai dan menunggu produk-produk terbaru dari Summarecon," kata Indra dalam keterangannya, Kamis (10/8/2023).

Baca Juga

Indra menjelaskan, cluster The Alderwood Residence merupakan produk hunian terbaru dari Summarecon Bogor yang dirilis pada awal Juli 2023. Hunian ini berada di lokasi yang sangat strategis dan menyuguhkan pemandangan danau dan panorama perkotaan dalam balutan nuansa hijau khas Bogor.

Indra menyebutkan, hunian ini ditawarkan dalam dua tipe, yakni Tipe A berukuran 7 x 14 dengan harga mulai dari Rp 1,7 miliar dan tipe D ukuran 9 x 14 dengan harga mulai dari Rp 2,3 miliar. Kedua tipe ini juga ditawarkan dengan versi premium yang memiliki Attic yang bisa dimanfaatkan sebagai ruang untuk berbagai kegiatan.

Summarecon Bogor sendiri terletak di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor. Menurut Indra, tingginya minat masyarakat terhadap cluster The Alderwood Residence juga karena beragam keistimewaan yang dimiliki Summarecon Bogor. Seperti lokasinya yang bersisian langsung dengan Kota Bogor, memiliki akses tol langsung melalui pintu tol Bogor Selatan, dan juga berada di ketinggian 300 hingga 500 meter di atas permukaan laut.

Kawasan ini, kata dia, juga memiliki pemandangan empat gunung yang sangat indah. Yakni Gunung Gede, Gunung Pangrango, Gunung Salak, dan Gunung Pancar, pemandangan lapangan golf Gunung Geulis yang memiliki 36 holes, dan pemandangan City View. "Ditambah desain masterplan, siteplan, serta desain rumah hasil karya konsultan ternama baik nasional maupun internasional," ujar Indra.

Dalam peluncuran The Alderwood Residence pada Sabtu (5/8/2023), menurut Indra acara berlangsung tertib dan lancar. Summarecon Bogor melakukan peluncuran dan pemilihan unit cluster terbarunya secara hybrid event atau pemilihan unit secara langsung di Marketing Gallery Summarecon Bogor, dan juga pemilihan unit secara daring dengan menggunakan jaringan internet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement