Senin 31 Jul 2023 17:38 WIB

Perkuat Eksistensi, KB Bukopin Tawarkan Program Presale Tiket SMTown Live

KB Bukopin yakin eksistensi meningkat dengan sponsori SMTown.

Rep: Novita Intan / Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Poster konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @Jakarta with KB Bukopin Bank di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
Foto: Dok Dyandra Global Edutainment
Poster konser SMTOWN Live 2023 SMCU Palace @Jakarta with KB Bukopin Bank di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank KB Bukopin Tbk resmi menjadi sponsor konser agensi artis asal Korea Selatan, SMTown Live 2023 SMCU Palace. Konser tersebut akan menampilkan idola K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment.

Direktur Utama Bank KB Bukopin Woo Yeul Lee mengatakan keterlibatan KB Bukopin sebagai sponsor konser SMTown dapat meningkatkan eksistensi perusahaan di pasar dalam negeri.

“Selain itu, konser ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan diplomatik Indonesia-Korea yang sudah terjalin harmonis selama 50 tahun,” ujarnya dalam keterangan tulis, Senin (31/7/2023).

Antusiasme masyarakat terhadap K-Pop yang sangat besar mendorong KB Bukopin mengadakan program menarik untuk mendapatkan tiket konser penampilan dari para idola K-Pop.

Konser yang akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 23 September 2023 ini akan menghadirkan TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, Aespa, dan SM New Boy Group.

Bank KB Bukopin akan melakukan penjualan tiket secara presale bagi nasabah pengguna kartu kredit Bank KB Bukopin, pada 9 Agustus 2023 pukul 14.00–23.59 WIB melalui situs www.smtownjakarta.com.

Selain presale, Bank KB Bukopin juga mengadakan penawaran lainnya bagi para nasabah berkesempatan mendapatkan tiket konser SMTown.

Sejak 30 Juli 2020, KB Bukopin merupakan bank yang berada di bawah kendali KB Kookmin Bank yang tak lain berasal dari Korea Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement