Rabu 19 Jul 2023 10:08 WIB

Anak Usaha Telkom Dukung Peningkatan Kualitas Masyarakat dan Berbagi Kasih

Metranet menyalurkan bantuan Rp 250 juta di wilayah operasional.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
Logo Metranet. Metranet menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema 'Metranet Berbagi Kasih'.
Foto: Metranet
Logo Metranet. Metranet menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema 'Metranet Berbagi Kasih'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Metranet selaku salah satu anak usaha PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengusung tema 'Metranet Berbagi Kasih', beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kontribusi perusahaan dalam memberikan dampak positif terhadap lingkungan, sosial dan ekonomi.

‘Metranet Berbagi Kasih’ menyalurkan total bantuan sebesar Rp 250 juta bagi masyarakat membutuhkan di sekitar wilayah operasional pusat dengan tujuan mendukung dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitar. Penyaluran bantuan dilakukan melalui kerja dengan organisasi nirlaba dan lembaga sosial terpercaya.

Baca Juga

“Metranet menyelenggarakan serangkaian kegiatan guna memberikan support melalui program yang berdampak positif bagi lingkungan serta instansi sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur atas capaian yang telah kami raih agar bisa di rasakan oleh pihak-pihak lainnya," ujar Vice President HCCA Legal & RM Metranet, Rikki P Ananto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (19/7/2023).

Rikki menyampaikan, melalui Metranet Berbagi Kasih, perusahaan berhasil menyalurkan dana sebesar Rp 250 juta rupiah kepada masyarakat dalam beberapa bulan terakhir. Penyaluran donasi ini di dukung oleh sejumlah Culture Agent yang dimiliki oleh Metranet.

Rangkaian kegiatan Metranet Berbagai Kasih terdiri dari beberapa inisiatif, di antaranya Program Pendidikan melalui bantuan peralatan sekolah dan bimbingan belajar untuk SMK Prisma Depok, Program Peduli Bencana dengan pemberian donasi kepada korban kebakaran depo di Plumpang, serta Program Pemberdayaan Perempuan. Selain itu, Metranet Berbagi Kasih juga bekerja sama dengan YPAC Jakarta untuk penyelenggaraan Program Pemberdayaan Penyandang Disabilitas.

“Metranet Berbagi Kasih” adalah komitmen nyata perusahaan untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan dalam masyarakat. Metranet mengajak seluruh pihak, termasuk mitra, karyawan, dan masyarakat luas untuk turut berpartisipasi dan membantu mewujudkan perubahan yang lebih baik. Bersama-sama, kita dapat membentuk masa depan yang lebih baik dan lebih cerah bagi generasi mendatang," kata Rikki.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement