Senin 17 Jul 2023 13:40 WIB

Rosan Siap Jalankan Arahan Erick dalam Transformasi BUMN

Rosan mengaku akan fokus meneruskan implementasi program eksisting dan program lain.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani tiba di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (17/7/2023).
Foto: Republika/Muhammad Nursyamsi
Wakil Menteri BUMN Rosan Roeslani tiba di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (17/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rosan Roeslani masih menunggu arahan Menteri BUMN Erick Thohir terkait program kerja dan portofolio BUMN yang akan ia kelola. Rosan mengatakan pertemuan lebih lanjut dengan tim inti Kementerian BUMN akan digelar malam ini.

"Nanti malam sekalian perkenalan dengan tim inti dari Kementerian BUMN," ujar Rosan usai menghadiri inaugurasi wakil menteri BUMN di kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (17/7/2023).

Baca Juga

Rosan sendiri baru saja menghadiri inaugurasi dan bertemu dengan sejumlah tim dari wakil menteri sebelumnya. Selain itu, Rosan juga berkeliling melihat ruang kerjanya. 

Sementara untuk job desknya, apakah menjadi Wakil Menteri BUMN I atau Wakil Menteri II, Rosan masih menunggu arahan dari Erick. Rosan mengaku akan fokus meneruskan implementasi program eksisting dan program lain yang perlu disempurnakan. 

 

"Itu nanti kita mau pertemuan lebih lanjut, belum fix apakah saya Wamen I atau Wamen II, tapi portofolio (BUMN) akan disesuaikan lagi," ucap Rosan.

Pada prinsipnya, Rosan siap menjalankan arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri BUMN Erick Thohir. Rosan juga akan segera bertemu dengan sejumlah direksi BUMN yang sesuai dengan portofolio klaster berdasarkan penugasan yang diberikan Erick.  

"Nanti akan mulai dipaparkan klaster-klaster dan perusahaan-perusahaannya, setelah itu saya akan mengadakan pertemuan dengan para direksi BUMN yang ada di portofolio saya," kata Rosan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement