Ahad 16 Jul 2023 14:40 WIB

Bawa Etawalin dan Freshmag ke Jakarta Fair 2023, Ethos Catat Transaksi Penjualan Positif

Produk unggulan Ethos buktikan masyarakat kian berminat dengan produk herbal.

Dua produk unggulan Ethos, Etawalin dan Freshmag, berhasil menyita perhatian konsumen di Jakarta Fair 2023.
Foto: Dok. Ethos
Dua produk unggulan Ethos, Etawalin dan Freshmag, berhasil menyita perhatian konsumen di Jakarta Fair 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ethos perkenalkan Etawalin dan Freshmag dalam Jakarta Fair 2023. Ethos sebagai distributor produk herbal Etawalin dan Freshmag, turut meramaikan Jakarta Fair 2023 yang berlangsung dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juli 2023 di JIExpo Kemayoran. 

Ini menjadi tahun kedua Ethos berpartisipasi dalam acara Jakarta Fair 2023. Antusiasme pengunjung Jakarta Fair 2023 terhadap produk Ethos sungguh luar biasa. 

Baca Juga

Selama acara Jakarta Fair berlangsung, Ethos berhasil mencatat transaksi penjualan 30.000 produk herbal. Hal ini menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat terhadap produk kesehatan alami.

Minat masyarakat yang tinggi ini sejalan dengan tren penggunaan produk herbal modern di masyarakat. Indonesia yang kaya akan ramuan tradisional telah lama terbukti secara empiris melalui penggunaan turun-temurun.

Berkat teknologi di bidang kesehatan yang makin berkembang, kini produk herbal telah bertransformasi menjadi produk yang modern dan sangat digemari oleh masyarakat. Salah satu keunggulan utama produk herbal adalah minimnya efek samping, sehingga sangat cocok digunakan untuk pengobatan jangka panjang.

Hadirnya Ethos di ajang Jakarta fair 2023 juga membawa serangkaian produk unggulan mereka, termasuk Susu Etawalin dan Freshmag. Susu Etawalin merupakan susu kambing Etawa yang diolah dengan bahan-bahan alami seperti jahe, temulawak, daun salam, dan lain-lain. 

Diproses secara modern dan higienis, Susu Etawalin memiliki manfaat untuk menanggulangi masalah sendi dan tulang, termasuk nyeri sendi, ngilu tulang, dan masalah sejenis. Susu Etawalin juga berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang dan sendi, sehingga dapat membantu meningkatkan kualitas hidup.

Sedangkan Freshmag adalah madu herbal yang dirancang khusus untuk membantu meringankan gangguan lambung seperti perut kembung, mual, dan muntah. Freshmag terbuat dari madu hutan alami dan kunyit berkualitas tinggi, memberikan dukungan alami bagi kesehatan lambung Anda.

Selain Etawalin dan Freshmag, Ethos dengan bangga mempersembahkan sembilan produk unggulan lainnya, antara lain Zymuno, Fresh Vision, Bio Insuleaf, Nutriflakes, Generos, Weight Herba, Etawaku Platinum, Sorehat, dan Sennaven. Dengan beragam produk berkualitas, Ethos hadir untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

"Kami dengan bangga menghadiri Jakarta Fair 2023 dan melihat antusiasme luar biasa dari pengunjung terhadap produk Ethos. Produk herbal kami hadir untuk memberikan solusi kesehatan yang aman dan alami," ujar VP Marketing Ethos Kreatif Indonesia Reza Yazdi, dalam keterangan tertulis, Ahad (16/7/2023).

Ethos sebagai perusahaan pemasaran kreatif di Indonesia, berkomitmen untuk memberikan produk herbal modern yang berkualitas untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Bila Anda tertarik menggunakan produk herbal dari Ethos, bisa mengunjungi Instagram @etwalin.official.

"Kehadiran Ethos dalam gelaran Jakarta Fair 2023, tentunya juga semakin memberikan semangat pada kita, bahwa untuk hidup sehat di tengah gaya hidup yang modern ini tidaklah sulit. Karena kita masih bisa merasakan khasiat bahan-bahan alami melalui produk kesehatan herbal yang tersedia," kata Reza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement