Jumat 16 Jun 2023 16:11 WIB

Blu by BCA Digital Gandeng EmasKITA Permudah Investasi Emas

Blu by BCA Digital menyediakan fitur pembayaran yang aman dalam aplikasi EmasKITA.

Model menunjukkan produk terbaru EmasKita saat peluncurannya di Gedung Antam, Jakarta, Selasa (12/7/2022). Blu by BCA Digital  berkolaborasi dengan EmasKITA.
Foto:

Sementara itu, CEO PT Hartadinata Abadi Tbk Sandra Sunanto mengatakan investasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan keuntungan finansial, khususnya di masa depan. Dengan demikian, EmasKITA hadir untuk memberikan pilihan kepada masyarakat dalam menentukan investasi masa depan dengan cara yang aman dan mudah.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong keinginan masyarakat untuk bertransaksi dan berinvestasi lewat pembelian emas yang senantiasa mendukung target investasi pemerintah Indonesia di tahun 2023,? kata Sandra.

Dengan menggunakan metode pembayaran blu by BCA Digital pada aplikasi maupun laman resmi EmasKITA, pelanggan tak perlu keluar dari laman pembayaran karena metode ini akan langsung terhubung dengan akun rekening blu yang dimiliki.

Cara untuk mengaktifkannya cukup dengan membuka profil di aplikasi EmasKITA, kemudian pilih menu "sambungkan ke blu", dan tinggal ikuti saja langkah-langkah yang harus diselesaikan.

 

Para nasabah dan pengguna aplikasi EmasKITA x blu dapat menikmati berbagai promo menarik yang tersedia, seperti membeli 1 gram emas memakai blu akan mendapat cashback Rp25 ribu serta mendapatkan cashback Rp40 ribu saat membuka rekening blu di aplikasi EmasKITA dan membeli 1 gram emas memakai blu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement