Kamis 08 Jun 2023 20:56 WIB

BNI Bagikan Puluhan Mobil Bagi Nasabah Loyal

Undian mobil bagi nasabah loyal sudah dilakukan sebanyak dua kali.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program undian untuk nasabah loyal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang aktif bertransaksi menggunakan produk tabungan BNI yang telah berlangsung sejak September 2022 hingga 30 April 2023.
Foto: Dok. BNI
Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program undian untuk nasabah loyal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang aktif bertransaksi menggunakan produk tabungan BNI yang telah berlangsung sejak September 2022 hingga 30 April 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti merupakan program undian untuk nasabah loyal PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang aktif bertransaksi menggunakan produk tabungan BNI yang telah berlangsung sejak September 2022 hingga 30 April 2023. Pengundian program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti 2022-2023 telah dilakukan sebanyak dua kali, yaitu pada Januari 2023 dan Mei 2023.

Dalam keterangan tertulis, Kamis (8/6/2023), melalui program ini, BNI berupaya mendorong nasabah untuk bertransaksi melalui BNI Mobile Banking, Kartu Debit BNI, QRIS dan e-channel lainnya. BNI memberikan apresiasi kepada nasabah loyal yang rutin bertransaksi dan aktif meningkatkan saldo tabungan.   

Baca Juga

BNI berkomitmen menyediakan solusi perbankan bagi nasabah dengan berbagai kemudahan, mulai dari pembukaan rekening secara digital sampai kemudahan berbagai transaksi serta memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabah. Semua aktivitas perbankan nasabah secara otomatis akan mendapatkan BNI Poin+ yang dapat ditukarkan untuk ikut undian dan berkesempatan memenangkan hadiah istimewa.

Sebagai bentuk apresiasi, BNI memberikan hadiah kepada Nasabah Regular berupa dua unit mobil mewah Land Rover Defender 110, 17 unit mobil Hyundai Creta dan 195 unit motor Honda Beat. Nasabah Wirausaha juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa dua unit mobil Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit sepeda motor Honda Scoopy.

Pengundian tahap satu telah dilakukan pada tanggal 19 Januari 2023 untuk mengundi hadiah sebanyak 212 sepeda motor Honda. Adapun pengundian tahap dua telah dilaksanakan pada tanggal 30 Mei 2023 dengan jumlah kupon yang diundi sebanyak 78,6 juta kupon. 

Kemeriahan pengundian tahap dua ini dilakukan oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan, dan Direktur Digital & Integrated Transaction Banking BNI Corina Leyla Carnalies serta disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Propinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian. 

Dari hasil pengundian tahap dua, telah diperoleh pemenang untuk hadiah Grand Prize dua Unit mobil mewah Land Rover Defender 110, dua Unit Mitsubishi New Triton Double Cabin dan 17 unit Hyundai Creta. Penyerahan hadiah akan dilakukan di seluruh cabang BNI kepada para Nasabah loyal BNI yang beruntung.

Adi Sulistyowati menyampaikan tahun ini BNI memiliki berbagai program apresiasi yang menarik untuk nasabah. BNI juga proaktif dalam meningkatkan jumlah mitra serta fitur-fitur layanan di BNI mobile banking agar keamanan dan kenyamanan transaksi nasabah dapat lebih terjamin. 

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah loyal BNI atas kesetiaan dan kepercayaannya serta mengucapkan selamat bagi para pemenang. Terus perbanyak transaksi dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking serta tingkatkan saldo tabungan BNI,” katanya. 

Adi Sulistyowati yang akrab disama Susi menambahkan, bagi nasabah yang belum memiliki tabungan BNI, ayo segera download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan digital BNI cukup selfie. 

"Tingkatkan transaksi serta saldo tabungan dan nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya.”

Tetap waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan BNI. Info lengkap dapat dilihat di website BNI www.bni.co.id atau http://bit.ly/PEMENANG-REJEKIBNI 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement