Kamis 08 Jun 2023 13:48 WIB

The Tribrata Darmawangsa Jakarta Hadirkan Pameran Pernikahan Bertema 'Shades of Blue'

Pameran pernikahan ini berkolaborasi dengan lebih dari 30 vendor terbaik.

The Tribrata Darmawangsa Jakarta menggelar Wedding Open House untuk yang ketiga kalinya dengan konsep ‘Shades of Blue!, A Day At The Tribrata.
Foto: The Tribrata Darmawangsa
The Tribrata Darmawangsa Jakarta menggelar Wedding Open House untuk yang ketiga kalinya dengan konsep ‘Shades of Blue!, A Day At The Tribrata.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Terkenal dengan konsep tematik pernikahan yang selalu dipersembahkan, kembali the Tribrata Darmawangsa Jakarta menggelar Wedding Open House untuk yang ketiga kalinya dengan konsep Shades of Blue!, A Day At The Tribrata Timeless Wedding Open House’ (dominan bernuansa biru), yang akan berlangsung pada Sabtu-Ahad 10 dan 11 Juni 2023 mendatang. The Tribrata Darmawangsa kembali berkolaborasi dengan menggandeng vendor-vendor wedding terbaik Indonesia untuk menghadirkan suasana terindah dalam sentuhan warna biru di The Opus Grand Ballroom mulai pukul 11.00-18.00 WIB setiap harinya selama Wedding Open House.

The Opus Grand Ballroom merupakan grand ballroom The Tribrata Darmawangsa yang terletak di kawasan elite dan prestisius Darmawangsa di Jakarta Selatan yang terkenal sebagai tempat yang banyak digunakan untuk perayaan berkelas dan tak terlupakan khususnya di daerah Jakarta Selatan. Dengan memiliki konsep arsitektur bergaya kolonial, memamerkan langit-langit ballroom yang menjulang tinggi, dengan pilar-pilar serta lampu gantung yang megah, The Opus Grand Ballroom adalah sebuah kemewahan yang memperhatikan detail, ekslusivitas, dan kualitas.

Baca Juga

Ini merupakan kali ketiga The Tribrata Darmawangsa memberikan penawaran istimewa bagi seluruh calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahannya. Wedding Open House terlengkap yang ditata secara eksklusif dan mewah ini banyak menghadirkan para vendor-vendor wedding terbaik Indonesia yang mengkhususkan dalam mempersiapkan pernikahan seperti wedding planner, undangan, baju pengantin, pernak-pernik pernikahan, merchandise dan souvenir, make up, entertainment, photo pre-wedding, makanan, hingga gedung atau tempat untuk melangsungkan pernikahan yang dapat menjadikan momen terindah selamanya yang tidak pernah akan dilupakan.

"Tentunya semua itu telah kami fasilitasi dengan paket pernikahan yang menarik selama Wedding Open House ini berlangsung," kata Ferri Irawan selaku General Manager Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta saat Media Press Conference-Wedding Open House pada 6 Juni 2023 lalu di Gala Rooftop Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa.

Tidak hanya itu saja, Paket Pernikahan yang ditawarkan pun telah meliputi beranekaragam sajian makanan dan minuman yang memiliki rasa dan kualitas terbaik yang dipadu melalui penyajian yang luar biasa kepada para tamu undangan saat pesta berlangsung. Gedung resepsi Mewah berkonsep kolonial yang megah dan bersahaja di Kawasan elit dan pretisius Darmawangsa Jakarta Selatan juga sudah disiapkan.

"Saya berharap, persembahan ‘Shades of Blue! ‘A Day At the Tribrata Timeless Wedding Open House’ ini dapat menjadi sebuah persembahan yang istimewa dan terbaik bagi seluruh pengunjung, khususnya para calon pengantin," kata Ferri Irawan, General Manager-Sutasoma Hotel & The Tribrata Darmawangsa Jakarta menutup sambutannya.

Media Press Conference Wedding Open House juga dihadiri oleh Posma Hutauruk selaku Executive Assistant Manager senada menuturkan bahwa di Wedding Open House nanti, The Tribrata Darmawangsa akan menjadi barometer pameran pernikahan yang berkolaborasi dengan lebih dari 30 vendor terbaik. Acara ini selalu menghadirkan konsep tematik yang pasti akan disukai khususnya oleh para calon pengantin yang ingin membuat pesta pernikahan yang berkesan.

"Kami juga menargetkan selama Wedding Open House nanti dapat memiliki 10 pasangan calon pengantin yang akan confirmed untuk melangsungkan pernikahan di The Tribrata Darmawangsa, maka dari itu, saya mengimbau untuk datang, serta melihat secara langsung one stop Wedding Open House yang kami persembahkan untuk para calon pengantin. Penawaran menarik pun telah menanti para calon pengantin dengan berbagai Special Deals yang luar biasa yang akan diberikan selama Wedding Open House," lanjut Adi Thaib selaku-Assistant Director of Wedding.

Tidak hanya itu saja, proses persiapan pernikahan sudah menjadi sebuah rangkaian wajib bagi calon pengantin menuju hari Bahagia sebut saja seperti, acara siraman (midodareni) atau lamaran. Melalui layanan The Tribrata Darmawangsa Catering Services, mereka telah memikirkan serta mempersiapkan dengan sangat matang kebutuhan tersebut bagi para calon pengantin yang ingin melakukan proses persiapan pernikahan dirumah ataupun ditempat lain yang diinginkan.

"Kami pun dapat mewujudkannya mulai dari mempersiapkan makanan termasuk peralatannya, serta personal butler lengkap dengan tim yang akan mengatur dan menjalankan acara tersebut dari awal hingga selesai dikediaman calon pengantin," tandas Rima Surjani selaku Business Development Manager.

Konsep besar di Wedding Open House kali ini benar-benar spektakuler dan tematik dengan nuansa Biru. Saat pertama memasuki area Wedding Open House, para pengunjung langsung akan merasakan pengalaman yang luar biasa seperti memasuki sebuah semesta terindah yang disulap menjadi terowongan cinta di area foyer The Opus Grand Ballroom.

Tidak hanya sampai disitu saja, The Tribrata Darmawangsa juga telah membangun enam konsep tematik pelaminan dengan konsep tradisional dan internasional yang membuat para tamu dapat membayangkan dengan lebih jelas suasana perikahan mereka nantinya saat memasuki area utama pameran di The Opus Grand Ballroom, dijelaskan oleh Patricia Leony selaku Wedding Planner & Wedding Organizer dari One Sweet Day menutup pembicaraanya di Media Press Conference Wedding Open House.

"Sebagai penutup, Dengan senang hati kami mengundang kehadirannya untuk datang ke Wedding Open House yang telah kami persiapkan secara khusus untuk seluruh calon pengantin yang ingin mewujudkan pernikahan impiannya di, ‘Shades of Blue, ‘A Day At The Tribrata Timeless Wedding Open House untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Wedding Specialist kami di WhatsApp +62 812-9349-073 – Adi / +62 813-1042-6470 - Aidil, Email [email protected], website www.thetribrata.com, www.sutasomahotel.com , dan kunjungi Instagram kami @thetribrata @sutasomahotel," ujarnya dalam siaran pers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement