Senin 27 Feb 2023 19:35 WIB

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta Gelar Wedding Organizer Gathering 2023

Penawaran terbaik paket pernikahan di 2022 masih berlaku hingga akhir Desember 2023

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta yang merupakan upscale hotel yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan ini menjadi salah satu venue untuk menggelar acara pernikahan baik untuk acara pernikahan skala kecil maupun skala besar.
Foto: Swiss-Belresidences
Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta yang merupakan upscale hotel yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan ini menjadi salah satu venue untuk menggelar acara pernikahan baik untuk acara pernikahan skala kecil maupun skala besar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari memilih konsep pernikahan, venue, hingga wedding organizer. Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta yang merupakan upscale hotel yang berlokasi di Kalibata Jakarta Selatan ini menjadi salah satu venue untuk menggelar acara pernikahan baik untuk acara pernikahan skala kecil maupun skala besar. Dengan menggandeng berbagai wedding organizer, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta siap menjadikan acara pernikahan menjadi sebuah momen yang tidak terlupakan.

Untuk memberikan apresiasi wedding organizer yang sudah bekerja sama dengan hotel dan untuk mengenalkan program dan paket pernikahan terbaru dari Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, pada Senin 27 Februari 2023, di Jade Lounge & Terrace yang berlokasi di lantai dasar Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta mengadakan wedding organizer gathering yang mengundang 30 wedding organizer dari area Jabodetabek mulai pukul 11.00-13.00 Wib.

Baca Juga

"Wedding Organizer Gathering ini diadakan dalam rangka apresiasi dan memperkenalkan kembali paket pernikahan di tahun 2023. Seperti kita ketahui bersama semenjak tahun 2022 acara pernikahan baik dalam skala kecil maupun skala besar sudah dapat di selenggarakan dan di tahun 2023 ini kami optimis akan banyak  acara pernikahan yang di gelar di hotel kami dengan kerja sama yang baik dengan rekan-rekan wedding organizer,“ ujar Agung A Wibowo selaku General Manager Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta.

Penawaran terbaik paket pernikahan di 2022 masih berlaku hingga akhir bulan Desember 2023 antara lain Amazing Wedding Deals yang ditawarkan hanya Rp 28 juta net (100 pax ). (Include food and venue). Paket pernikahan tersebut sudah termasuk berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 1 (satu) buah Sepeda Motor Matic.

Selain itu paket pernikahan lainnya ditawarkan mulai dari Rp 36 juta net dan dapatkan kesempatan untuk mendapatkan voucher menginap di berbagai properti Swiss-Belhotel International di Bali, Yogyakarta, Bandung dan kota-kota lainnya).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement