Selasa 30 May 2023 14:56 WIB

Nasabah BRI Bisa Beli Tiket Indonesia Vs Argentina Mulai 5 Juni

Harga tiket mulai Rp 600 ribu hingga Tp 4,25 juta.

Ketua Umum PSSI  Erick Thohir (tengah) bersama Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (kanan) dan komedian Lies Hartono atau  Cak Lontong (kiri) menyampaikan keterangan pers terkait pertandinfan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina di ruang konferenai pers Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (29/5/2023). Dalam Keterangannya FIFA Matchday tersebut akan digelar di SUGBK pada Senin 19 Juni 2023 mendatang dengan harga tiket dibanderol mulai Rp600 ribu untuk kategori 3, kategori 2 Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta dan VIP Rp4,2 juta. Pembelian tiket dimulai pada 5 Juni untuk nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan tanggal 6-7 Juni untuk penjualan umum.
Foto:

Para pecinta sepak bola di Tanah Air diperkirakan melakukan war atau perang tiket laga akbar bertajuk FIFA Matchday yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Timnas Argentina pada 19 Juni 2023.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan periode waktu penjualan dan harga tiket pertandingan mulai Senin, 29 Mei 2023. Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket ini bisa dibeli pada 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Adapun harga tiket mulai dari yang termurah untuk kategori III seharga Rp 600 rbu, kategori II seharga Rp 1,2 juta, kategori I Rp 2,5 juta, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp 4.250.000. Erick Thohir menyebutkan pada pertandingan ini, pihaknya menyediakan tiket sebanyak 60 ribu tiket.

"Pastinya kami mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service terbaik pada masyarakat," kata Erick.

Erick Thohir memohon dukungan dari masyarakat dan pihaknya akan mendorong tahun depan ada pertandingan-pertandingan skala internasional lagi di Indonesia. "Jadi selain pertandingan yang memperbaiki ranking kita, ada juga yang menguji nyali kita," ujarnya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement