Selasa 30 May 2023 00:07 WIB

Komunitas Pemilik Mobil Legendaris Mitsubishi L300 Gelar Gathering

Mitsubishi L300 hadir di Indonesia sejak 1981.

Anggota komunitas pemilik Mitsubishi L300 menggelar pertemuan di Yogyakarta, Ahad (28/5/2023)
Foto: PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indone
Anggota komunitas pemilik Mitsubishi L300 menggelar pertemuan di Yogyakarta, Ahad (28/5/2023)

REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA – Komunitas pemilik kendaraan Mitsubishi L300 di Yogyakarta yang terdiri dari JEC (Jogja El 300 Community) dan Eltitusi mengadakan acara gathering (Kopdarnas) di Candi Banyunibo, Yogyakarta pada Ahad (28/5/2023). 

General Manager of Marketing Communication & PR Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Intan Vidiasari mengatakan cara tersebut diikuti oleh sekitar 1.000 anggota komunitas yang merupakan konsumen loyal yang telah menggunakan Mitsubishi L300 dari generasi ke generasi. 

Baca Juga

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para anggota komunitas yang telah setia menggunakan Mitsubishi L300,” kata Intan dalam keterangannya, Senin (29/5/2023). 

Dukungan, antusiasme dan dedikasi komunitas, menurut Intan, sangat berkontribusi terhadap eksistensi L300 yang telah hadir di Indonesia lebih dari empat dekade dan telah menjadi simbol keandalan dan teman sejalan para pengusaha di Indonesia.  “Harapan kami melalui event ini, para peserta dapat semakin kompak dan solid, memperluas jaringan baik pertemanan maupun bisnis dan mendapatkan manfaat,” katanya.

Intan berharap hubungan antara komunitas dengan MMKSI dapat terus dijaga, selalu memberikan dukungan dan saling menginspirasi. Hal ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI untuk menjadi brand yang dapat mendukung perjalanan masyarakat dalam mencapai kualitas hidup yang lebih baik. “ Melalui produk dan layanan yang kami miliki, salah satunya Mitsubishi L300 Euro 4 yang kini telah hadir semakin baik,” ungkapnya.

Mitsubishi L300 atau juga sering dikenal sebagai Elsapek hadir di Indonesia sejak 1981 dan telah menjadi teman sejalan untuk para pengusaha. Kekuatan dan keuntungan dari model ini telah dibuktikan langsung oleh masyarakat Indonesia. Model ini dikenal sebagai kendaraan yang andal di segala medan, mudah perawatannya dan juga selalu setia kepada para pemiliknya dalam meraih kesuksesan usaha/bisnis mereka. Tidak heran, komunitas pemilik Mitsubishi L300 terus berkembang dan semakin solid. 

Setelah lama tidak mendapatkan pembaharuan, pada 28 Juni 2022, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia memperkenalkan New Colt L300, generasi terbaru. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement