Selasa 28 Mar 2023 09:52 WIB

Mitsubishi XFC Concept Hadir di Surabaya

Mitsubishi XFC Concept memiliki Tiga keunggulan utama.

Mitsubishi XFC Concept.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Mitsubishi XFC Concept.

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA – Mitsubishi XFC Concept diperkenalkan kepada masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai kota kelima diselenggarakannya aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia. Mitsubishi XFC Concept tersebut dipamerkan pada event “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 pada 27-29 Maret 2023.

 

Baca Juga

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuhiro Tsuchida, mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia. “Repons yang tinggi masyarakat itu sejak  pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota Sebelumnya,” katanya dalam keterangan, Senin (27/3/2023).

 

Tsuchada mengatakan tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN. “Mitsubishi Motors telah membuktikan bagaimana desain inovatif dan nilai fungsional yang dituangkan pada model kendaraannya telah menjadi ‘game changer’ dan mendulang apresiasi tinggi dari konsumen di Indonesia dan juga global,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida.

 

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”. Dengan menghadirkan xcitement baru, Mitsubishi XFC Concept memiliki tiga keunggulan utama, yaitu konsep desain ‘Silky and Solid’, ‘Smart and Quality Comfort’, serta ‘Compact and Spacious Interior’. 

 

Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh. Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement