Jumat 26 May 2023 00:51 WIB

Citraland Luncurkan Cluster Terbaru karena Permintaan di Cibubur Meningkat

Citraland Cibubur mengembangkan proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektare

 Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur - Cileungsi ini direspons CitraLand Cibubur. Citraland Cibubur pun mengembangkan proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektar.
Foto: dok istimewa
Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur - Cileungsi ini direspons CitraLand Cibubur. Citraland Cibubur pun mengembangkan proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebutuhan akan perumahan kelas menengah di kawasan berkembang seperti area koridor Cibubur - Cileungsi dan sekitarnya masih menunjukkan tren yang terus meningkat. Apalagi dengan dibukanya akses baru Tol Nagrak di bulan Mei tahun 2023 ini. 

Tercatat bahwa para pembeli rumah kelas menengah di kawasan ini masih didominasi oleh first time home buyer dan end user.  Tingginya permintaan (demand) di kawasan Cibubur - Cileungsi ini direspons CitraLand Cibubur. Citraland Cibubur pun mengembangkan proyek kawasan hunian premium seluas 220 hektar.

Department Head Marketing & Sales CitraLand Cibubur Galih PS Putri,  menjelaskan bahwa mereka adalah golongan keluarga muda dan millennials yang sangat peduli akan hunian sehat, alami  dan asri. Kebutuhan hunian seperti inilah yang kemudian diimplementasikan oleh CitraLand Cibubur pada Mega Cluster terbaru mereka, Montana by CitraLand Cibubur.  

“Kami menyiapkan hunian ramah lingkungan yang sustainable di Mega Cluster Montana sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang ingin tinggal di kawasan dengan nuansa alam. Tapi tentu saja hunian yang kami siapkan tidak hanya menyatu dengan keindahan alam tapi juga didukung oleh berbagai fasilitas modern,” jelas Putri.  

Landscape di cluster Montana yang diluncurkan ini sangat asri, dikelilingi oleh rimbun pepohonan dan aliran sungai yang indah. Kebutuhan udara segar, kehangatan alam dan gemericik aliran sungai dapat dinikmati para penghuninya setiap saat. 

Dalam cluster ini terdapat lima tipe unit rumah yang dipasarkan. Mulai dari tipe 5x12 (LB.34/LT.60), tipe 6x12 (LB.68/LT.72), tipe 7x12 (LB.84/LT.84), tipe 8x12 (LB.88/LT.96), sampai tipe 8x15 (LB.88/LT.120). Harga yang dipasarkan pun sangat terjangkau mulai dari Rp556 juta hingga Rp1,3 miliar sudah termasuk PPN.

“Unit yang kami tawarkan cukup terbatas dengan harga yang sangat affordable. Selama periode pre-launch kami memberikan harga spesial mulai dari 556 juta ditambah diskon 5 persen, serta kemudahan-kemudahan lain seperti bebas uang muka (DP) dan bebas biaya KPR,” ungkap Putri.

Lebih lanjut Lily Juliati selaku Associate Director Ciputra Group menjelaskan, CitraLand Cibubur selalu menyiapkan supply perumahan premium dengan konsep yang berbeda sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami sangat memahami kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, asri sekaligus berada dalam lingkungan yang strategis, ungkapnya.

Putri menambahkan, tidak hanya strategis, CitraLand Cibubur juga sudah memiliki berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para warga yang tinggal di kawasan kami. Di sini sudah tersedia Masjid Raya, Clubhouse, Children Playground serta Thematic Garden di dalam setiap cluster. 

Selain itu akan dibangun pada tengah tahun ini, sebuah Creative Compound Space berupa microshops yang dibangun di lahan terbuka yang luas dan didesain menarik serta super aesthetic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement