Ahad 07 May 2023 03:19 WIB

Duta Intidaya Bidik Kenaikan Penjualan Online Lewat Watsons Indonesia 5.5 Sale

Watsons Great Sale berikan diskon hingga 70 persen serta gratis ongkir

Setelah melewati momen Hari Raya Idul Fitri dengan libur Panjang, Duta Intidaya dengan jenama Watsons menyediakan beragam produk  health & beauty dari brand favorit dengan kejutan menarik seperti diskon hingga 70 pereen dari platform resmi (e-commerce) lewat kampanye Watsons 5.5 Great Mall Sale yang berlangsung pada 5 – 7 Mei  2023.
Foto: dokpri
Setelah melewati momen Hari Raya Idul Fitri dengan libur Panjang, Duta Intidaya dengan jenama Watsons menyediakan beragam produk health & beauty dari brand favorit dengan kejutan menarik seperti diskon hingga 70 pereen dari platform resmi (e-commerce) lewat kampanye Watsons 5.5 Great Mall Sale yang berlangsung pada 5 – 7 Mei 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah melewati momen Hari Raya Idul Fitri dengan libur Panjang, Duta Intidaya dengan jenama Watsons menyediakan beragam produk health and beauty dari jenama favorit dengan kejutan menarik, seperti diskon hingga 70 pereen dari platform resmi (e-commerce) lewat kampanye ‘Watsons 5.5 Great Mall Sale’ yang berlangsung pada 5 – 7 Mei  2023. 

Lilis Mulyawati, presiden direktur Watsons Indonesia mengatakan, Watsons sebagai ritel kesehatan dan kecantikan di Asia dan Eropa dan sesuai dengan komitmen kepada pelanggan agar selalu terlihat sempurna setiap harinya. Oleh karena itu, waktu yang tepat bagi pelanggan setia dapat memanfaatkan momen ini berbelanja di Watsons.

“Watsons 5.5 Great Mall Sale dalam rangka menemani mempersiapkan diri dalam menyambut rutinitas setelah libur panjang dengan kejutan promo yang sayang untuk dilewatkan,” kata Lilis dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/5/2023). 

Berbagai rangkaian promo di ‘Watsons 5.5 Great Mall Sale’ yang bisa dinikmati mulai dari diskon sampai dengan 70 persen, voucer hingga Rp 55 ribu, harga special 5.5, flash voucher pada 5-7 Mei 2023, gratis ongkir, serta kemudahan pembayaran dengan Paylater hingga kesempatan memenangkan logam mulia 3 gram buat 3 top spender. Sederet great offer juga tersedia dari banyak top brand, seperti  Skintific, True to Skin, Erha, Wardah, Make Over, Lifefun, Watsons Brand, dan masih banyak lagi. 

“Watsons 5.5 Great Mall Sale’ ini melalui pengalaman belanja yang lebih mudah. Melalui fitur terbaru Click & Collect Express, yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu satu jam saja, tanpa antri dengan tambahan voucer hingga  20ribu, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu dua jam sampai depan pintu rumah customer,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement