Jumat 22 Sep 2023 23:39 WIB

Dorong Penjualan, Emiten Duta Intidaya Fokus Implementasi Transformasi Digital

Watsons berinovasi dalam teknologi digital melalui strategi online plus offline

PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) memaparkan beberapa program dan strategi perusahaan pada 2023. Watsons Indonesia terus berinovasi dalam transformasi digital, mendukung pengembangan brand
Foto: dokpri
PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) memaparkan beberapa program dan strategi perusahaan pada 2023. Watsons Indonesia terus berinovasi dalam transformasi digital, mendukung pengembangan brand

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Duta Intidaya Tbk (Watsons Indonesia) memaparkan beberapa program dan strategi perusahaan pada 2023. Watsons Indonesia terus berinovasi dalam transformasi digital, mendukung pengembangan brand lokal, dan keberlanjutan yang merupakan pilar utama bisnis.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengatakan, komitmen Watsons terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan terutama dalam teknologi digital melalui strategi online plus offline (O+O).

“Yang mengintegrasikan dengan mulus toko-toko fisik dan kehadiran digital yang menciptakan pengalaman berbelanja yang lebih praktis dan menarik sesuai kebutuhan melalui saluran apapun, kapanpun, dan dimanapun,” kata dia dalam pernyataan resmi, Jumat (22/9/2023).

Dia menjelaskan, strategi O+O yang dilakukan menggabungkan inovasi digital dengan ekspansi yang berkelanjutan. Watsons akan terus memperluas jaringan toko guna memberikan kemudahan kepada pelanggan memenuhi kebutuhan kesehatan dan kecantikan

Salah satunya fitur Click & Collect Express yang memungkinkan pembeli dapat mengambil langsung pesanan online di toko yang telah dipilih dalam waktu 1 jam saja tanpa antri, serta Home Delivery Express pesanan akan diantar dalam waktu dua jam sampai.

Inisiatif lain Watsons Indonesia yaitu mendukung dan mendorong pertumbuhan dan perkembangan sektor UMKM. Bahkan perusahaan juga secara aktif mempromosikan brand-brand lokal Indonesia yang sedang diminati dan menjadi tren.

“Pelanggan dapat menemukan beragam produk lokal berkualitas tinggi yang mendapat pengakuan di toko-toko Watsons kami. Ini adalah langkah kami untuk mendukung pengusaha lokal dan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi negara,” ujarnya.

Selanjutnya Watsons Indonesia menggelar program 'Watsons Give a Smile' dengan memberikan operasi bibir sumbing gratis untuk anak-anak kurang mampu, serta penanaman 1.000 pohon mangrove untuk menjaga keseimbangan ekologi.

“Ke depan, Watsons Indonesia berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan perubahan positif sekaligus menjelajahi inisiatif keberlanjutan lainnya demi menciptakan masa depan yang lebih baik bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkap dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement