Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Deus Buka Gerai di Kokas, Hadirkan Gaya Hidup Penggemar Budaya Custom

Setiap sepeda motor yang dibuat Deus Customs merupakan motor yang unik

Deus Ex Machina, merek fashion yang banyak mengangkat tema gaya hidup serta budaya kustom baru saja meresmikan pembukaan toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Merek Deus memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode di lini produknya. Deus sangat erat dengan gaya hidup tersebut yang mencerminkan semangat petualangan, eksplorasi, dan antusiasme.
dok Deus Ex Machina Deus Ex Machina, merek fashion yang banyak mengangkat tema gaya hidup serta budaya kustom baru saja meresmikan pembukaan toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Merek Deus memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode di lini produknya. Deus sangat erat dengan gaya hidup tersebut yang mencerminkan semangat petualangan, eksplorasi, dan antusiasme.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deus Ex Machina, merek fashion yang banyak mengangkat tema gaya hidup serta budaya kustom baru saja meresmikan pembukaan toko terbarunya di Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Merek Deus memiliki gaya yang khas dengan menggabungkan dunia sepeda motor, selancar, seni, musik, dan mode di lini produknya. Deus sangat erat dengan gaya hidup tersebut yang mencerminkan semangat petualangan, eksplorasi, dan antusiasme. 

Sponsored
Sponsored Ads

Deus Kota Kasablanka memberikan kesempatan bagi individu untuk merasakan atmosfer tersebut dan menampilkan seluruh rangkaian produk Deus dari berbagai koleksi ikonik, seperti koleksi Classic organic terbaru, Koleksi Wanita, dan lain-lain. Deus Kota Kasablanka juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk bisa melihat sedikit keahlian dari Deus Customs yang terkenal dalam membuat sepeda motor kustom.

Manajer Pemasaran Deus Ex Machina Indonesia Jehan Khaleda menyebut setiap sepeda motor yang dibuat Deus Customs merupakan motor yang unik, dengan bagian dan aksesori kustom yang dibuat sendiri oleh mekanik terampil profesional yang ada. Di dalam area toko saat menampilkan sepeda motor kustom andalan Deus Customs yaitu: AKA-TOMBO, sebuah motor custom  YardBuilt Yamaha XSR155 milik Deus Indonesia.

Scroll untuk membaca

“Desain dari toko ini menangkap esensi dari filosofi merek Deus dan memungkinkan pembeli untuk bisa melihat keseluruhan isi toko. Desain pada toko terinspirasi oleh urban folklore yang memungkinkan pelanggan dengan santai memilih dari beragam pilihan mode dan aksesori yang ditawarkan.” ujar Jehan Khaleda berdasarkan rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (26/4/2023). 

Ia menambahkan gaya belanja yang santai ini selaras dengan tema dari toko Deus di seluruh Indonesia yang pertama kali membuka lokasi pertama mereka di Canggu, Bali pada tahun 2010. 

Pembukaan toko baru di Jakarta ini menjadi tonggak penting dalam pertumbuhan reputasi Deus di Indonesia dan bagian dari strategi Deus menjangkau pasar lebih luas ke Generasi Y, generasi yang antusias tentang sepeda motor, selancar, musik, seni, gaya hidup, dan mode. Jehan menambahkan dibukanya toko baru Deus Kota Kasablanka, menunjukkan Deus siap untuk memperkuat posisi merek gaya hidup dan budaya kustom terkemuka di Indonesia. 

“Dedikasi kami untuk menyediakan pengalaman terbaik bagi pelanggan terlihat pada setiap aspek dari toko debut baru ini, mulai dari desain yang mendalam hingga penawaran produk yang dipilih dengan hati-hati. Saat ini kami juga telah hadir di beberapa lokasi ternama Jakarta, termasuk Lotte Shopping Avenue, Central Grand Indonesia, Sogo Plaza Senayan, dan Sogo PIM 2 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan kami," tuturnya.

Ia menyebut untuk informasi lebih lanjut tentang Deus Ex Machina Indonesia dan koleksi terbaru sepeda motor dan produk gaya hidup, kunjungi situs web resmi https://id.deuscustoms.com/ atau akun Instagram resmi @deustemple.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>