Rabu 22 Mar 2023 18:31 WIB

Pertamina Patra Niaga Beri Santunan pada 18 Panti Asuhan di Kalimantan

Pertamina memberikan santunan senilai Rp 140 juta dan diberikan kepada 400 anak yatim

 PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, (ilustrasi).
Foto: Antara/Widodo S Jusuf
PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, TARAKAN -- PT Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan menggelar acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim, dalam rangka kelancaran operasional dan pelaksanaan satuan tugas menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri (Satgas RAFI) tahun 2023.

"Pertamina memberikan santunan senilai Rp 140 juta dan diberikan kepada 400 anak yatim dari 18 panti asuhan yang berasal dari lima provinsi di Kalimantan, yakni Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat," kata Area Manager Communication and CSR Regional Kalimantan Arya Yusa Dwicandra dalam keterangan tertulis yang diterima di Tarakan, Kaltara, Rabu (22/3/2023).

Baca Juga

Kegiatan doa bersama dan santunan ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing provinsi pada Selasa (21/3/2023) lalu di Kota Tarakan. Arya menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini dilakukan guna memohon keselamatan dan kelancaran bagi Pertamina dalam menjalankan tugas menyediakan energi bagi masyarakat di wilayah Kalimantan.

"Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi refleksi diri, ikhtiar keselamatan, dan mendoakan agar kita semua senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Arya menjelaskan, jelang Ramadhan 1444 H Pertamina akan membentuk tim satgas RAFI untuk menjaga kelancaran distribusi energi baik BBM maupun LPG bagi, ini sekaligus menjadi pengingat agar senantiasa mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bekerja.

"Pertamina mengemban tugas yang penuh tantangan dalam menjalankan kegiatan operasinya, untuk itu kami mohon doa agar kegiatan operasi kami berjalan dengan lancar sehingga mampu menghantarkan energi bagi masyarakat," katanya.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement