Jumat 17 Mar 2023 16:29 WIB

Ini Dia Lima Alasan Harus Mulai Pakai Bank Digital

Layanan bank digital aktif selama 24 jam dan biaya transfer lebih murah.

Nasabah menggunakan aplikasi bank (ilustrasi). Ada lima keunggulan menggunakan bank digital.
Foto:

3. Layanan yang siap sedia 24 jam

Salah satu keunggulan bank digital yang tidak dimiliki oleh bank konvensional adalah bisa diakses kapanpun tanpa terikat jam operasional bank.

Layanan yang diberikan oleh bank digital bisa diakses selama 24 jam tanpa adanya batasan, sehingga memudahkan nasabah ketika melakukan transaksi di luar jam operasional.

4. Biaya transfer yang lebih murah bahkan gratis

Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh bank digital, yaitu biaya transfer antarbank yang lebih ekonomis dibandingkan bank konvensional. Bahkan sebagian besar bank digital memberikan layanan transfer antarbank tanpa biaya alias gratis.

5. Lebih banyak promo yang diberikan

Jika dibandingkan dengan bank konvensional, bank digital relatif lebih sering memberikan promo kepada nasabahnya. Promo yang diberikan pun beragam, mulai dari promo cashback, bahkan diskon yang diberikan ketika melakukan transaksi.

 

Bank Neo Commerce sebagai bank digital siap memberikan lima keunggulan tersebut, termasuk adanya layanan transaksi bisnis bagi pelaku UMKM serta layanan reksa dana yang terjangkau bagi kalangan usia muda maupun berbagai fitur kemudahan lainnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement