Kamis 16 Feb 2023 22:24 WIB

Wuling Tampilkan Lini Produk Lengkap dan Ragam Inovasi Terbaru di IIMS 2023

Wuling memperkenalkan compact SUV terbarunya, Alvez, di IIMS 2023.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Wuling Motors (Wuling) mengumumkan peluncuran produk terbarunya yang merupakan compact SUV pertamanya di Indonesia, Alvez Style & Innovation in One SUV di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Wuling
Foto:

Ragam modifikasinya datang dari hasil kolaborasi bersama NMAA dan modifikasi dari Wuling yang mengusung konsep Futuristic Adventure. Formo Max, kendaraan komersial Wuling yang baru diluncurkan pada tahun ini, juga dikaroseri menjadi kafe berjalan.

Inovasi ini berkat kolaborasi dengan Kopi Nako, salah satu coffee shop lokal dengan outlet yang sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara dari produk Wuling dapat mencoba secara langsung enam unit test drive.

Lini produk itu yang bisa dijajal ialah dua Wuling Alvez, dua Air ev, satu New Cortez, dan satu Almaz Hybrid. Wuling turut menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan empat tahun per 50 ribu kilometer (km).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement