Kamis 16 Feb 2023 18:02 WIB

Toyota Corolla Cross Versi GR Sport Hadir dengan Teknologi Hybrid EV

Corolla Cross versi GR Sport jadi model GR pertama berteknologi Hybrid EV di sini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Toyota meluncurkan Corolla Cross Versi GR Sport dengan teknologi Hybrid EV dalam jumpa pers di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Toyota Indonesia
Foto: Dok Toyota Indonesia
Toyota meluncurkan Corolla Cross Versi GR Sport dengan teknologi Hybrid EV dalam jumpa pers di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). Dok Toyota Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Toyota mempertegas komitmen terhadap pencapaian target netralitas karbon dengan semangat Mobility for All. Toyota menyediakan lini lengkap, termasuk kendaraan berteknologi elektrifikasi dan GAZOO Racing (GR) sebagai pilihan yang beragam kepada masyarakat Indonesia.

Sejalan dengan komitmen melakukan Continuous Improvement, Toyota terus menghadirkan berbagai peningkatan pada setiap produk yang diluncurkan dengan berbagai pilihan model. Produk dilengkapi dengan teknologi terkini, serta ramah lingkungan.

Baca Juga

Selain memperkenalkan All New Agya GR Sport untuk semakin memperkuat komitmen Joy of GR kepada lebih banyak orang, Toyota juga memperkenalkan satu model baru di GR lineup, yaitu New Corolla Cross versi GR Sport. Versi ini telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV untuk semakin memberikan kegembiraan lebih dalam berkendara, serta mewujudkan gaya hidup ramah lingkungan.

Kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport ini menjadi model GR pertama dengan teknologi Hybrid EV di Indonesia. Model ini pun melengkapi jajaran GR lainnya, yakni GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport, dan Yaris GR Sport.

“Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas, dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto dalam jumpa pers “Toyota Luncurkan Corolla Cross Versi GR Sport dengan Teknologi Hybrid EV” di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

New Corolla Cross versi GR Sport beserta total paketnya juga telah dilengkapi dengan layanan telematics T Intouch hingga layanan purna jual T-Care. Toyota berharap upaya yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota, serta layanan pendukungnya dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan.

Mengikuti dinamika kebutuhan masyarakat yang terus berkembang, Toyota berupaya memberikan kemudahan pelanggan dalam bermobilitas. Tidak hanya mengembangkan dan menawarkan kendaraan terbaik dengan terknologi terbaru, Toyota juga mengembangkan berbagai layanan yang memungkinkan pelanggan mendapatkan akses mobilitas terbaik.

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, Toyota melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagi program layanan penjualan dan purna jual yang bisa memberikan manfaat lebih besar kepada pelanggan, seperti layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution), layanan kepemilikan melalui program EZ Deal and Spektakuler, layanan berbasis usership, yaitu KINTO, serta layanan purna jual melalui T-CARE.

“Melalui keikutsertaan pada IIMS 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan,” ujar Henry.

photo
Toyota meluncurkan Corolla Cross Versi GR Sport dengan teknologi Hybrid EV dalam jumpa pers di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/2/2023). - ( Dok Toyota Indonesia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement