Selasa 14 Feb 2023 13:57 WIB

Bank Mega Syariah Terus Tingkatkan Fitur Layanan Digital

Jumlah pengguna aplikasi M-Syariah juga mengalami peningkatan sebesar 78,7 persen.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Lida Puspaningtyas
Bank Mega Syariah sebagai salah satu lembaga jasa keuangan syariah turut mendukung pelaksanaan BIK ini. Dukungannya berupa pelaksanaan event Financial Expo 2022 (FinEXPO) yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 30 Oktober 2022 di Central Park Mall Jakarta.
Foto: istimewa
Bank Mega Syariah sebagai salah satu lembaga jasa keuangan syariah turut mendukung pelaksanaan BIK ini. Dukungannya berupa pelaksanaan event Financial Expo 2022 (FinEXPO) yang akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 30 Oktober 2022 di Central Park Mall Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mega Syariah (BMS) mencatat pertumbuhan mobile banking pada 2022. Direktur Operasi & Transformasi BMS, Slamet Riyadi menyampaikan, hingga akhir Desember 2022, transaksi digital banking melalui M-Syariah menunjukkan pertumbuhan yang positif.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya transaksi melalui M-Syariah yang mencapai 540.254 transaksi atau naik 51,4 persen secara year on year (yoy) dengan nilai transaksi mencapai Rp 711 miliar atau meningkat 37,2 persen dari tahun sebelumnya. Dari sisi jumlah pengguna aplikasi M-Syariah juga mengalami peningkatan sebesar 78,7 persen.

Baca Juga

"Bank Mega Syariah (BMS) terus berupaya meningkatkan fitur layanan digital banking untuk mendorong peningkatan pengguna dan memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan melalui aplikasi M-Syariah," katanya.

Ia menuturkan Program Kepoin Sultan yang terbaru telah mendorong transaksi digital banking melalui M-Syariah. Ini selenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap seluruh nasabah yang telah mempercayakan segala kebutuhan transaksi keuangannya bersama Bank Mega Syariah.

 

 

Digital Business Group Head Bank BMS, Sigit Suryawan mengatakan, fitur layanan digital banking M-Syariah akan terus ditingkatkan untuk mendorong peningkatan pengguna dan memenuhi semua kebutuhan layanan perbankan. Setelah menambah fitur transfer melalui BI-FAST, kedepannya M-Syariah akan dilengkapi dengan fitur pembayaran QRIS dan Deposito Digital.

Selain itu, BMS juga akan menambah kerja sama dengan mitra e-wallet, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa dan listrik prabayar. Nasabah yang yang ingin menunaikan zakat, infak, sedekah dan wakaf juga mendapatkan kemudahan dengan hadirnya fitur ZISWAF pada aplikasi M-Syariah.

Hadiah Grand Prize Program Kepoin Sultan telah diserahkan secara langsung oleh Direktur Operasi & Transformasi BMS, Slamet Riyadi kepada Nasabah BMS KCP Bandung Sunda Annisa Mellyana Dewi, pemenang 1 unit mobil Mini Cooper Countryman pada Jumat (10/2/2023) di BMS Kantor Cabang Bandung. Annisa menyatakan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Grand Prize ini. Sebagai  seorang mahasiswi dan wirausaha muda, menggunakan M-Syariah sangat membantu kesehariannya untuk melakukan transaksi keuangan, baik itu transfer atau top up e-wallet.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement