Kamis 26 Jan 2023 21:49 WIB

Mengawali Tahun dengan Sederet Penghargaan

Perseroan siap untuk terus menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi.

Bank DKI meraih 11 kategori penghargaan sekaligus pada ajang “6th Satisfaction, Loyalty, Engagement and Corporate Reputation Awards 2023” yang dihelat di Jakarta.
Foto: Dok Republika
Bank DKI meraih 11 kategori penghargaan sekaligus pada ajang “6th Satisfaction, Loyalty, Engagement and Corporate Reputation Awards 2023” yang dihelat di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank DKI meraih 11 kategori penghargaan sekaligus pada ajang “6th Satisfaction, Loyalty, Engagement and Corporate Reputation Awards 2023” yang dihelat di Jakarta. Salah satu penghargaan itu menobatkan bank milik Pemprov DKI Jakarta ini sebagai The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023.

Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan yang memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan perseroan. “Penghargaan ini menjadi apresiasi yang berharga atas komitmen Bank DKI untuk menjaga citra positif organisasi secara konsisten, yang kami wujudkan melalui pengembangan dan inovasi strategi komunikasi perusahaan serta beradaptasi dengan tren komunikasi terkini," ujarnya.

"Terlebih di tahun 2023, dengan tema Transformasi Menuju Ekosistem Digital & SDM Yang Profesional, Bank DKI siap untuk terus menghadirkan inovasi melalui sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk upaya maksimal untuk tetap mempertahankan reputasi perusahaan yang telah terbangun positif," kata Fidri menambahkan.

Di ajang ini Bank DKI juga meraih sejumlah penghargaan sebagai BPD Terbaik Peringkat I pada beberapa kategori. Di antaranya The Most Reputable Region Bank In Innovation, The Most Reputable Region Bank In Good Management & Leadership, The Most Reputable Region Bank in CSR, dan The Most Reputable Region Bank to Implement Green Banking.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi, menambahkan penghargaan ini menjadi semangat bagi perseroan untuk senantiasa terus menyesuaikan diri dalam menghadapi tantangan bisnis 2023. Perseroan akan terus berinovasi dan mengoptimalkan sinergi dan kolaborasi dengan BUMD dan Pemprov DKI Jakarta maupun pihak-pihak lainnya. 

"Selain itu, melalui semangat transformasi menuju ekosistem digital, Bank DKI senantiasa berkomitmen menghadirkan inovasi produk dan layanan perbankan digital yang semakin memudahkan nasabah, mitra kerja, maupun pemangku kepentingan," ucap Arie.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement