Selasa 24 Jan 2023 18:45 WIB

CIMB Niaga Syariah Kembali Gelar Haya Festival

Haya Fest untuk meningkatkan potensi gaya hidup syariah dan industri halal Indonesia

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Lida Puspaningtyas
Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menggelar Haya Festival (Haya Fest)
Foto: CIMB Niaga Syariah
Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menggelar Haya Festival (Haya Fest)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) kembali menggelar Haya Festival (Haya Fest). Kali ini, Haya Fest digelar secara hybrid dengan memadukan beragam kegiatan online dan offline pada 25 Januari - 25 Februari 2023.

Mengusung tema Bersama Bercahaya, festival menghadirkan beragam rangkaian mulai dari Instagram Reels Competition, talkshow inspiratif, peluncuran produk baru KPR Xtra Manfaat iB, hingga penampilan spesial dari KAHITNA.

Baca Juga

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga Bung Aldilla menyatakan, melalui Haya Fest, CIMB Niaga Syariah ingin mengawali tahun 2023 dengan semangat baru untuk mengoptimalkan potensi gaya hidup syariah dan industri halal di Indonesia yang semakin berkembang.

CIMB Niaga Syariah menyelenggarakan Haya Fest sebagai wadah untuk menampilkan service terbaik dan produk-produk unggulan dalam mendukung gaya hidup Syariah masyarakat Indonesia.

“Kami berharap Haya Fest tahun ini bisa kembali menyebarkan inspirasi kebaikan untuk semua dan meningkatkan awareness serta experience dari produk dan layanan CIMB Niaga Syariah. Hal ini sesuai dengan value yang kami yakini yaitu Syariah Untuk Semua,” kata Aldilla di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Aldilla menjelaskan, salah satu kegiatan yang menarik pada Haya Fest tahun ini yaitu Instagram Reels Competition yang mengangkat tema sustainability. Kompetisi ini dapat diikuti dengan membuat video di platform Instagram Reels tentang pendidikan, pemberdayaan perempuan, atau lingkungan. CIMB Niaga Syariah akan memberikan apresiasi bagi video-video terbaik yang memenangkan kompetisi ini.

Puncak acara Haya Fest akan ditutup dengan penampilan spesial dari KAHITNA yang akan diadakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Institut Teknologi Bandung, pada 25 Februari 2023. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan undangan untuk menonton penampilan tersebut, dapat mengikuti berbagai program yang disediakan mulai dari tabungan dan investasi hingga pembiayaan dari CIMB Niaga Syariah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement