Jumat 20 Jan 2023 15:29 WIB

Banyak Investasi Bodong, Bizhare Tekankan Transparansi Transaksi

Bizhare siapkan program Bizhare Loyalty Program

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Lida Puspaningtyas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Saat ini banyak masyarakat yang masih juga terjebak dalam modus investasi bodong. Platform Securities Crowdfunding Bizhare saat ini tengah menyiapkan kampanye Transparan Bikin Aman untuk menciptakan pengalaman berinvestasi yang lebih aman di tengah banyaknya kasus investasi bodong yang sedang marak belakangan ini.

“Wajah baru Bizhare ini tentu semakin memperkuat visi kami untuk menjadi ekosistem bisnis dan investasi yang paling terintegrasi di Indonesia dalam membantu lebih banyak masyarakat Indonesia untuk bebas secara finansial,” kata CEO Bizhare Heinrich Vincent dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga

Heinrich menjelaskan, dalam kampanye tersebut, Bizhare akan hadir di beberapa titik jalan utama di wilayah Jakarta melalui pesan elektronik Out of Home yang mengajak masyarakat untuk jadi bagian dari investasi yang transparan dan aman. Bizhare juga melakukan transformasi logo dan value baru.

“Setidaknya lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan langsung transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni,” jelas Heinrich.

Dia yakin pada 2023 menjadi tahun yang tepat untuk dapat memperkokoh posisi sebagai Platform Securities Crowdfunding terbaik. Khususnya dalam memberikan pelayanan yang transparan dan aman.

Sementara itu, CTO Bizhare, Giovanni Umboh berharap dengan adanya tampilan baru ini, seluruh pengguna Bizhare baik dari sisi Investor maupun penerbit UMKM bisa secara langsung merasakan nilai tambah dan manfaat yang lebih besar lagi. Salah satunya dengan user interface yang semakin user friendly serta berbagai fitur-fitur menarik di aplikasi Bizhare sebagai perwujudan dari nilai tambah sesuai konsep dari logo baru Bizhare itu sendiri.

“Salah satunya adalah fitur terbaru dari Bizhare yaitu Bizhare Loyalty Program yang dapat memberikan reward dan benefit menguntungkan untuk para investor, ketika berinvestasi di Bizhare,” tutir Giovanni.

Di tahun ini, Bizhare juga akan mengadakan Acara Bizhare Investment Conference 2023, yang merupakan konferensi edukasi bisnis dan investasi UMKM terbesar di Indonesia. Acara tersebut akan menghadirkan berbagai pembicara dari pemerintah, investor, pelaku bisnis, dan influencer untuk memberikan edukasi kepada masyarakat secara lebih luas lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement