Rabu 02 Nov 2022 14:45 WIB

BP AKR Luncurkan BBM RON 95

BBM RON 95 milik BP AKR mempunyai keunggulan lebih dengan harga yang lebih terjangkau

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Nidia Zuraya
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR.  BP-AKR meluncurkan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan kualitas tinggi terbaru yaitu BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE.
Foto: Dok BP-AKR
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR. BP-AKR meluncurkan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan kualitas tinggi terbaru yaitu BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konsorsium BP dan AKR di bidang downstream meluncurkan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan kualitas tinggi terbaru yaitu BP Ultimate dengan Teknologi ACTIVE. Presiden Direktur BP AKR Peter Molloy menjelaskan langkah ini dilakukan perusahaan untuk bisa memenuhi permintaan pelanggan yang saat ini memilih bahan bakar yang ramah lingkungan. 

Lebih dari itu, BP Ultimate ini mempunyai keunggulan lebih dengan harga yang lebih terjangkau. "Kami meluncurkan ini sebagai komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan atas bahan bakar yang lebih ramah lingkungan," ujar Peter dalam acara peluncuran BP Ultimate di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga

Direktur Pemasaran BP AKR Vanda Laura menjelaskan perusahaan meluncurkan BBM RON 95 ini dengan nama BP Ultimate. BBM jenis ini mempunyai kualitas diatas RON 92 dan di bawah RON 98 yang ramai ada di pasaran.

"Kami meningkatkan kualitas dari BBM jenis ini dengan mengunggulkan teknologi yang mampu membersihkan kotoran pada kendaraan dan memiliki proteksi lebih terhadap mesin," ujar Vanda dalam kesempatan sama.

Vanda menjelaskan BP Ultimate saat ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat di seluruh SPBU BP yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur.

BP AKR membanderol BP Ultimate ini dengan harga Rp 14.210 per liter. Sementara itu, selama masa promosi, BP AKR memberikan diskon khusus hingga 31 Desember 2022.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement