Rabu 26 Oct 2022 14:56 WIB

Penuhi Target Pra Penjualan 2022, LPKR Hadirkan Cendana Essence

Untuk mengejar target pra penjualan tahun ini, manajemen menerapkan empat strategi.

Gedung Rumah Sakit Siloam di Kawan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten (ilustrasi).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Gedung Rumah Sakit Siloam di Kawan Lippo Karawaci, Tangerang, Banten (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series, yakni Cendana Essence. Penawaran rumah yang menyasar pembeli rumah pertama ini turut mendukung upaya LPKR untuk mencapai target pra penjualan sebesar Rp 5,2 triliun pada tahun 2022.

Lokasi Cendana Essence berada paling dekat dengan CBD Lippo Karawaci, yaitu di dalam kawasan Lippo Village Barat. Lokasinya pun sangat dekat dengan Supermall Karawaci, Universitas Pelita Harapan, Siloam Hospital, Imperial Klub Golf, MaxxBox Lippo Village, Fairview House, dan Elvee Retail Street. 

Berjarak 4,1 km dari gerbang Tol Karawaci 1 yang dapat pula ditempuh dalam waktu 5 menit, dan menghubungkan ke berbagai jalur menuju Jabodetabek. Tipe hunian ini terdiri dari Essence Villa dan Essence Residence. 

CEO LPKR John Riady mengatakan perseroan terus berinovasi menciptakan produk unggulan. Untuk mengejar target pra penjualan tahun ini, manajemen menerapkan empat strategi. Meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, menambah produk residensial premium dan unit ruko, menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.  

"Kami menegaskan kembali target yang akan diraih tahun ini sebesar Rp 5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk," kata John.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement