Rabu 12 Oct 2022 17:39 WIB

Kejar Target Pra Penjualan 2022, LPRK Luncurkan Cendana Botanic

Untuk memenuhi target pra penjualan, manajemen LPKR menerapkan beberapa strategi.

Master plan klaster Cendana Botanic.
Foto: Istimewa
Master plan klaster Cendana Botanic.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) terus berinovasi menciptakan produk hunian berkualitas untuk menyasar pembeli rumah pertama. Pada awal Oktober 2022 misalnya, LPKR meluncurkan Cendana Botanic. 

Peluncuran Cendana Botanic merupakan salah satu wujud strategi LPKR untuk memenuhi target pra penjualan pada tahun 2022 yang sebesar Rp 5,2 triliun. Adapun pada Semester I 2022, LPKR telah berhasil membukukan pra penjualan Rp 2,48 triliun, naik 7 persen YoY (year on year) dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.

CEO LPKR John Riady mengatakan, untuk memenuhi target pra penjualan itu, manajemen LPKR menerapkan beberapa strategi. Perseroan meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama dan menambah produk residensial premium dan unit ruko. 

LPKR juga menawarkan apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni. "Kami menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp 5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk," kata John menegaskan.

Cendana Botanic merupakan proyek rumah tapak berkualitas yang dibangun di lokasi strategis di kawasan Lippo Village South, Tangerang. Terdiri dari tiga tipe, yaitu Botanic Villa, Botanic Residence, dan Botanic Sanctuary.

LPKR menggandeng desainer terkemuka Alex Bayu untuk menghadirkan desain modern, memaksimalkan space utilization serta menitikberatkan functionality.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement