Senin 10 Oct 2022 19:42 WIB

Wisatawan Domestik Meningkat, Maskapai Ini Berikan Diskon Tiket 15 Persen

Maskapai Garuda memberikan diskon 15 persen hanya untuk rute tertentu

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar.  Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran menarik dalam program bertajuk Octobest 10.10 yang digelar pada 7-13 Oktober 2022 dengan menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan harga khusus dari bank partner. Direktur Utana Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan Juni 2023 mendatang.
Foto: AMPELSA/ANTARA FOTO
Pesawat Garuda Indonesia memasuki area apron saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blangbintang, Kabupaten Aceh Besar. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran menarik dalam program bertajuk Octobest 10.10 yang digelar pada 7-13 Oktober 2022 dengan menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan harga khusus dari bank partner. Direktur Utana Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan Juni 2023 mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan penawaran menarik dalam program bertajuk Octobest 10.10 yang digelar pada 7-13 Oktober 2022 dengan menghadirkan potongan harga tiket hingga 15 persen untuk berbagai rute favorit yang disertai penawaran khusus berupa potongan harga khusus dari bank partner. Direktur Utana Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan promo tersebut berlaku untuk periode penerbangan sampai dengan Juni 2023 mendatang. 

“Melihat aktivitas wisatawan domestik yang terus menunjukkan perkembangan signifikan khususnya di sepanjang tahun 2022 ini, kami optimis adanya program penawaran harga khusus bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dapat membawa multiplier effect bagi akselerasi pemulihan ekonomi nasional terutama dari aspek pariwisata,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Senin (10/10/2022). 

Dia menuturkan Octobest 10.10 kali ini menjadi salah satu langkah berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan perjalanan udara yang aman dan nyaman dengan harga yang lebih kompetitif. Khususny bagi masyarakat yang memiliki preferensi khusus untuk mempersiapkan pemesanan tiket perjalanan lebih awal.

Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, Irfan mengatakan pengguna jasa dapat melakukan transaksi melalui website garuda-indonesia.com atau aplikasi Fly Garuda. Transaksi dapat dilakukan dengan memasukkan kode promo OCTOBEST. 

“Kami berharap berbagai penawaran harga dan promo tambahan yang tersedia selama Octobest 10.10  berlangsung ini akan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi masyarakat,” ujar Irfan. 

Khususnya pilihan dalam merencanakan perjalanan melalui pemanfaatan berbagai benefit dan nilai tambah layanan penerbangan. Irfan mengatakan hal tersebut dilakukan secara konsisten dihadirkan dalam memenuhi kebutuhan perjalanan pengguna jasa. 

Sejumlah harga spesial mulai dari Rp 1 jutaan yang ditawarkan untuk penerbangan sekali jalan, beberapa diantaranya sebagai berikut: 

Jakarta – Gorontalo mulai dari Rp 1,9 jutaan

Jakarta – Sorong mulai dari Rp 2,8 jutaan

Jakarta – Tanjung Pinang mulai dari Rp 1,2 jutaan

Jakarta – Jambi mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Surabaya mulai dari Rp 1 jutaan

Jakarta – Lombok mulai dari Rp 1,3 jutaan

Jakarta – Pontianak mulai dari Rp 1,2 jutaan

Jakarta – Palangkaraya mulai dari Rp 1,2 jutaan

Jakarta – Banjarmasin mulai dari Rp 1,3 jutaan

Surabaya – Kupang mulai dari Rp 1,3 jutaan

Jakarta – Palu mulai dari Rp 1,7 jutaan

Surabaya – Makassar mulai dari Rp 1,6 jutaan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement