Jumat 29 Jul 2022 00:59 WIB

 Tiga Cara Menghasilkan Uang Tambahan saat Pandemi Covid-19

Memiliki pekerjaan sampingan bisa hasilkan uang tambahan termasuk agen perbankan

Rep: Novita Intan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Karyawan melayani nasabah bank. ilustrasi. Memiliki pekerjaan sampingan bisa hasilkan uang tambahan termasuk agen perbankan
Foto:

 

3. Menjadi Konsultan Keuangan

Siapa yang tidak tahu dunia investasi dan trading saat ini. Banyak dari kalian pasti sudah mulai masuk dan mencoba peruntungan dari industri ini. Tren pekerjaan bidang ini banyak disenangi oleh sebagian besar masyarakat Indonesia karena mereka tidak perlu memiliki pendidikan yang tinggi, cukup dengan kemampuan dalam memahami kondisi pasar saat menekuni bidang ini. 

Maka itu, menjadi konsultan keuangan dapat menjadi alternatif bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan kedepannya.

Melalui pekerjaan sampingan jenis ini, selain konsultasi, kalian bisa secara langsung juga memberikan edukasi terkait bagaimana memiliki penghasilan tambahan dan membantu pihak lain agar bisa terbebas dari masalah finansial. Contohnya dengan menjadi agen perbankan, seperti menjadi agen referral dari OK Bank Indonesia. 

Profesi ini dapat kalian tekuni dengan mudah tanpa harus memiliki sertifikat pendidikan yang tinggi. Kalian juga bisa jalani pekerjaan ini kapanpun dan dimanapun kalian berada.

OK Bank menawarkan program referal dimana kalian bisa memiliki penghasilan tambahan dengan membantu kerabat yang membutuhkan pinjaman. Prosesnya sangat cepat, mudah dan praktis karena cukup bermodal telepon genggam saja. Kalian bisa mendapatkan keuntungan Rp 30.000 bagi setiap pendaftar aktif yang melakukan transaksi pengajuan kredit pada OK Bank. 

Department Head Retail OK Bank Hardiansyah Ramadhan mengatakan program referral menjadi alternatif yang ditawarkan bagi mereka yang sedang mencari penghasilan tambahan. 

 

“Program ini menjadi bentuk komitmen kami untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia dengan memberikan kemudahan dan keuntungan lebih dari program perbankan yang kami miliki. Hal ini juga dapat membantu mereka memenuhi perencanaan keuangan dan apabila mereka memiliki kebutuhan untuk dana cepat, berapapun besaran nominalnya,” ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement