Kamis 14 Apr 2022 23:35 WIB

Indodax Gandeng Ayobantu.com Salurkan CSR

Indodax bersama Ayobantu menyalurkan CSR bantuan sembako dan layanan kesehatan.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Indodax. Perusahaan bursa aset kripto (crypto exchange), Indodax, melakukan aksi sosial bagi masyarakat saat Ramadhan bertajuk Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadhan.
Foto: https://m.facebook.com/indodax
Indodax. Perusahaan bursa aset kripto (crypto exchange), Indodax, melakukan aksi sosial bagi masyarakat saat Ramadhan bertajuk Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Perusahaan bursa aset kripto (crypto exchange), Indodax, melakukan aksi sosial bagi masyarakat saat Ramadhan bertajuk Indodax Peduli Berbagi Berkah Ramadhan.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, pelaksanaan kegiatan corporate social responsibility (CSR) merupakan kolaborasi antara Indodax dengan Ayobantu.com. Ayobantu sudah menjadi mitra penyaluran CSR Indodax dari beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga

"Ayobantu membantu kami berkoordinasi dengan pihak penerima manfaat. Pelaksanaan kegiatan CSR merupakan bentuk kepedulian Indodax kepada warga membutuhkan," ujar Oscar dalam keterangan resmi, Kamis (14/4/2022).

Pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa telah digelar secara serentak pada Rabu (13/4/2022). Penerima manfaat dalam CSR pembagian paket sembako dan paket berbuka puasa adalah warga Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. 

Sementara program pengobatan pasien akan diimplementasikan oleh pihak Ayobantu setelah implementasi bantuan paket sembako dan paket buka puasa. Penerima manfaat dari pengobatan ini yaitu para pasien penderita penyakit kritis yang memerlukan bantuan dana sesegera mungkin. 

Sementara itu CEO AyoBantu Agnes Yuliavitriani menambahkan, Indodax sebagai Brand Peduli yang selama ini sudah berkolaborasi dengan pihak Ayobantu untuk melaksanakan program program CSR lainnya seperti bantuan korban bencana alam, CSR kesehatan, dan lain sebagainya."Kami berharap kehadiran kami sebagai platform donasi di Indonesia dapat terus menjembatani kegiatan amal dan CSR yang dilakukan oleh perusahaan bagi para penerima manfaat," ucap Agnes.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement