Selasa 05 Apr 2022 17:01 WIB

Ada Serpihan Stainless Steel, Selai Skippy Ditarik dari Sejumlah Pasar AS

Serpihan stainless steel diduga ada di sejumlah botol selai Skippy di AS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Produk selai kacang Skippy dipajang di rak supermarket di North Reading, Massachusetts, AS, 31 Maret 2022. Perusahaan The Hormel Foods telah menarik Skippy Reduced Fat Peanut Butter Spread dan Skippy Creamy Peanut Butter Blended with Plant Protein di 18 negara bagian setelah ada temuan cemaran serpihan stainless steel dari peralatan pabrik.
Foto:

Skippy Reduced Fat Creamy Peanut Butter Spread, Skippy Reduced Fat Chunky Peanut Butter Spread, dan Skippy Creamy Peanut Butter Blended With Plant Protein termasuk di dalam daftar produk yang ditarik. Selai kacang yang ditarik itu dijual di California, Connecticut, Delaware, Florida, Hawaii, Illinois, Indiana, Kansas, Massachusetts, Minnesota, Missouri, North Carolina, Nebraska, New Hampshire, New Jersey, New York, Oklahoma, dan Wisconsin.

Sejauh ini, belum ada laporan keluhan dari konsumen Skippy. Meski begitu, konsumen yang memiliki salah satu produk tersebut di rumah, disarankan untuk mengecek apakah produk itu termasuk dalam daftar penarikan.

Menurut Hormel Foods, seluruh pengecer telah diberi tahu tentang masalah ini. FDA menjelaskan, penarikan kembali sukarela diumumkan untuk selai Skippy dalam jumlah terbatas.

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement