Jumat 07 Jan 2022 16:03 WIB

Octa Investama Berjangka Sambut Optimisme Bisnis Fintech 2022

Octa Investama Berjangka, merayakan hari jadinya yang pertama di tahun 2021.

Bisnis Fintech (ilustrasi)
Foto:

Terlepas dari tantangan luas yang hadir semenjak pandemi COVID-19 terjadi, kata Rizky, tim Octa Investama Berjangka terus bekerja dan beradaptasi dengan kondisi yang selalu berubah. Ini berlaku baik  diranah online, serta ranah offline. Yang terakhir menemukan ekspresi khas dalam strategi Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan.

Pada bulan Juli, broker muda ini mendanai pembangunan perpustakaan sekolah bekerja sama dengan Happy Hearts Foundation. Selama Ramadhan dan Idul Adha 2021, yang berlangsung selama tiga bulan (April–Juli), Octa Investama Berjangka mensponsori distribusi dan penyajian makanan hari raya di komunitas lokal di seluruh Indonesia.

Pada November 2021, perusahaan fintech memiliki 350.000 pengguna terdaftar dan menduduki peringkat ke-9 broker legal di Indonesia, menembus sepuluh besar daftar itu dalam waktu sekitar satu setengah tahun.

Mengikuti prestasi Internasional Indonesia sebagai negara sukses di tahun ini, hal yang sama juga terjadi untuk Octa Investama Berjangka. Terlepas dari tantangan COVID-19, 2021 ternyata menjadi lahan subur dan pijakan awal yang kokoh untuk 2022 yang lebih menarik.

Sebagai contoh, broker sudah berencana untuk bermitra dengan operator taksi di Indonesia. Ditambah lagi Octa Investama Berjangka dan brand ambassador Ryan Filbert bekerja sama dalam sebuah acara talk show radio melalui jaringan 'Smart FM' dengan judul kerja yang menarik, 'Financial Wisdom with Octa Investama Berjangka'—yang akan dirilis nanti pada tahun 2022.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement