Ahad 26 Dec 2021 13:19 WIB

Hummock Coba Hadirkan Produk yang Ramah Kantong

Hanya butuh kurang dari 1 tahun, Hummock melebarkan sayap ke beberapa negara.

Produk Hummock
Foto:

Hummock coba menghadirkan produk-produk modern dan timeless mengikuti trend sehingga dinilai sangat cocok untuk mendukung kehidupan masyarakat yang aktif dan dinamis. Untuk itu, kata Dwi, target pasar Hummock di Indonesia adalah masyarakat menengah (middle) dengan range usia 18 tahun – 35 tahun.

“Produk kami sangat terjangkau menyasar middle low, namun kualitasnya bersain dengan brand-brand besar di Indonesia. Apalagi saat ini populasi terbesar di Indonesia adalah milenial yang sangat peduli dengan penampilan. Maka dari itu produk unggulan kami adalah casual/raglan,” kata Dwi Susanto.

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang akan dengan ramah di kantong namun dengan design produk yang sedang trend,” lanjutnya.

Proses Produksi Hummock 

Dwi mengatakan, Hummock sangat konsen dalam memproduksi pakaian. Mulai dari konsep, desain, bahan, jahitan, hingga distribusi market dilakukan sendiri, sehingga kualitas terjamin.

Situasi pandemic Covid-19 tak mematahkan langkah Hummock untuk tetap eksist. Setelah diterjang pandemic selama lebih kurang 2 tahun perusahaan ingin merambah juga ke market online, namun juga tetap menjaga market offline tetap ada bahkan jika sudah memungkinkan situasi serta kondisi maka dilakukan expansi di berbagai dept store.

Hummock semakin serius  dalam meningkatkan penjualan. Berbagai kegiatan dan kampanye dilakukan untuk semakin mendekatkan diri dengan semua masyarakat.

Hummock turut berpartisipasi dalam kampanye Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 di sejumlah platform digital yaitu Shopee, Tokopedia, JD ID, Lazada, Bukapalak, dan Blibli.

“Target kampanye kami 3 bulan kedepanya itu berpartisipasi Natalan serta Tahun Baru ikut promo dan tanggal 12.12, 01.01, 02.02. Tunggu apalagi, yuk rayakan Natal dan Tahun Baru Anda dan keluarga bersama Hummock,” jelas Dwi Susanto.

Selain itu, Hummock mengajak masyarakat di Indonesia Timur untuk belanja ke Ramayana dan Roberta setempat dengan memberikan promo special diskon 50 persen. Hummock juga tersedia di beberapa market place dengan tiga item rekomendasi, Sweatshirt, Tee Casual, dan Raglan 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement