Senin 20 Dec 2021 22:46 WIB

Terapkan Pembangunan Berkelanjutan, AKR Land Raih 3 Award PropertyGuru

AKR Land raih titel Winner pada kategori Special Recognition dalam penerapan ESG

AKR Land telah membuktikan komitmen tersebut dengan menyabet 3 penghargaan bergengsi dalam ajang The PropertyGuru Indonesia Property Awards 2021, yang diadakan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, pada Senin (29/11) lalu.
Foto:

AKR Land sendiri adalah Holding dari anak-anak perusahaan seperti PT Wenang Permai Sentosa di Manado, PT AKR Surabaya Land Corporindo, serta puluhan anak perusahaan lainnya yang didirikan dengan visi untuk meningkatkan kualitas kehidupan melalui pengembangan properti yang inovatif dan berkesinambungan. Bersama anak-anak perusahaan tersebut, AKR Land mengembangkan proyek-proyek residensial, commercial dan resort.

Proyek-proyek yang dikembangkan oleh AKR Land atara lain AKR Gallery West Residences, kawasan hunian mix use development  setinggi 36 lantai, terdiri dari 354 unit apartment, dibangun dengan konsep Super Block Modern.  Di proyek ini juga terdapat Sky Home AKR Gallery West Residences, unit hunian dengan luasan mulai 275m2 sd 325 m2 yang dikonsep sebagai Luxury Town House dengan fasilitas fasilitas Swimming Pool, Gym, Jogging Track, Community Area, dan BBQ Pit.

Kemudian proyek AKR Grand Kawanua International City Manado, proyek Kota Satelit terbesardi Manado. Di kawasan seluas 180 ha ini AKR Land Development mengembangkan hunian berkelas, hingga fasilitas commercial area, Mall, Golf Course dan Hotel.

 

Proyek selanjutnya adalah AKR Grand Estate Marina City Gresik, Jawa Timur. Proyek ini meraih Highly Commended untuk kategori Best Township Masterplan Design. Grand Estate Marina City Gresik, merupakan kota satelit yang dikembangkan seluas 800 ha di Gresik Jawa Timur. Dengan konsep kota Satelit Grand Estate Marina City, Gresik meliputi residential, commercial area, universitas, rumah sakit, hotel, dan pusat perbelanjaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement