Jumat 17 Dec 2021 23:00 WIB

TECH Bersiap Menjadi Perusahaan Big Data Enabler

TECH Paparkan hasil dan proses transformasi digital.

PT. Indosterling Technomedia (TECH)  bertransisi dari penyedia jasa B2B platform menjadi perusahaan big data enabler.
Foto:

Program terbaru TECH, hasTECH, berbentuk program dukungan kepada generasi muda di tengah era pandemi COVID-19. Misi hasTECH adalah terciptanya kolaborasi dengan perguruan tinggi melalui program inkubasi dalam mendukung the next generation of entrepreneurs di tanah air. Beragam program didalamnya seperti internship, career pipeline, hasTECH LAB, dan beragam program lainnya.  

Billy juga memaparkan bahwa dalam program inkubasi entrepreneur hasTECH, TECH memberikan kesempatan interaksi dan praktek langsung dalam memformulasikan business model dari sebuah business idea menjadi sebuah product roadmap dengan business projection yang realistic dan high visible. sehingga tercipta Minimum Viable Product (MVP) sampai kepada eksekusi dari go to market strategy-nya dengan sales & marketing strategy yang mumpuni. 

Terakhir, Billy memaparkan visi ke depan TECH mendukung sepenuhnya sustainable environmental measure yang bukan hanya peduli terhadap profit tetapi juga planet dan lingkungan.  Di tahun ini, Perseroan memiliki tekad agar dapat menjadi salah satu pioneer dalam memulai gerakan sustainability measure dalam mencapai net zero carbon emission. Dikatakan Billy sambil menutup paparannya, 

 

“Kami telah melakukan tracking pengukuran internal emisi karbon TECH, berdasarkan data per November 2021, sejumlah 64 metrik ton. Secara eksternal, seluruh business model TECH akan diarahkan memfasilitasi korporasi di Indonesia dengan solusi digital yang mampu mengurangi emisi karbon yang dihasilkan oleh klien kami,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement