Senin 06 Dec 2021 16:39 WIB

BSI Pacu Pembiayaan Rumah Lewat Platform Digital

BSI siap menjalin kemitraan strategis dengan para developer yang kompeten

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Gita Amanda
PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperluas ekspansi segmen konsumer dengan memacu kinerja pembiayaan rumah melalui platform digital. (ilustrasi).
Foto:

Untuk menarik minat nasabah, BSI memberikan penawaran menarik dalam Lamudi Property 2021. Diantaranya total hadiah 100 gram logam mulia, saldo belanja dengan BSI Hasanah Card dengan total nilai Rp 100 juta, saldo e-wallet senilai Rp 500 ribu, spesial margin setara 3,3 persen, bebas biaya administrasi, bebas appraisal, bebas biaya takeover dan hadiah porsi haji tanpa diundi.

Dengan konsep hybrid yang ditawarkan Lamudi Property, BSI juga berupaya memberikan pengalaman baru kepada nasabah untuk membeli rumah melalui kanal digital yakni rumahimpian.id. Layanan rumahimpian.id meliputi pengajuan pembiayaan rumah online, simulasi angsuran, katalog rumah online dan informasi seputar layanan BSI Griya hingga cara mudah dan cepat ajukan pembiayaan rumah.

BSI Griya Hasanah telah menggandeng lebih dari 4.000 developer terkemuka berskala nasional di antaranya Ciputra, Jaya Properti, Alam Sutera, Metland, MAS Group, dan lainnya. Melalui kerja sama ini, BSI dan para developer siap memberikan berbagai pilihan hunian sesuai prinsip syariah dan kebutuhan nasabah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement