Kamis 28 Oct 2021 04:08 WIB

Rolling Hills Karawang Raih The Best Compact dari Ajang GPA

Rolling Hills Karawang merupakan proyek kerja sama PT KJIE dan Lippo

Kompleks Perumahan Rolling Hills Karawang menyabet penghargaan The Best Compact Development Region Karawang & Surrounding dalam ajang bergengsi Golden Property Award 2021, Kamis (21/10), Jakarta
Foto:

Ajang bergengsi "Golden Property Awards 2021" diselenggarakan atas kolaborasi '99 Group' bersama 'Indonesia Property Watch' (IPW).  Kegiatan ini merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan secara independen dengan metode penilaian berbasis riset dan survei. Tahun ini merupakan edisi keempat penyelenggaraan acara yang dimulai pertama kali pada 2015.

“Dengan adanya Standard Project Rating 2.1, IPW berkomitmen untuk memberikan penilaian yang profesional dan 'reliable'. Jadi, semua peserta yang dipilih menjadi pemenang "Golden Property Awards 2021" sudah pasti merupakan 'best of the best' di kategorinya masing-masing,” tutur CEO Indonesia Property Watch (IPW), Ali Tranghanda dalam acara pemberian penghargaan "Golden Property Awards 2021".

Ali Tranghanda juga menyampaikan, "Indonesia Property Watch" menerjunkan puluhan tim inti untuk melakukan pengecekan langsung ke lapangan, bukan sebatas desktop analysis. Perwakilan tim penilai juga diterjunkan sebagai mysterious consumer untuk melihat pelayanan yang dilakukan oleh tenaga pemasar masing-masing proyek.

 

Dari hasil penilaian, "Golden Property Awards 2021" menetapkan penerima penghargaan yang dibagi dalam enam kategori yakni proyek, perusahaan, desain arsitektur, digital marketing, perbankan, dan individu. Asal daerah peserta proyek tahun ini meliputi Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Serang-Cilegon, dan Karawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement