REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform mobile advertising Cashtree akan memperluas jangkauannya ke pasar Asia Tenggara dan global tahun ini. Dengan versi terbarunya, mereka akan memperkenalkan inovasi di persimpangan teknologi iklan dan finansial, termasuk pembayaran via QRIS dan model 'Mission-To-Earn' yang memungkinkan pengguna menghasilkan uang dengan menyelesaikan misi iklan.
"Kami ingin mengajak seluruh pengguna untuk merayakan evolusi Cashtree, dan kami telah menyiapkan hadiah besar untuk para pengguna baru dan setia kami. Mari bersama-sama merevolusi dunia periklanan digital dan finansial di Indonesia," ujar CEO Cashtree Agust Tampubolon lewat keterangannya, Kamis (2/5/2024).
Sementara itu, CSO Cashtree Bonifacio Renanda menyatakan, Cashtree yang dulu dikenal sebagai platform bagi-bagi hadiah kini memperkenalkan tagline baru ‘Cara Eazy Dapat Money’. Tagline itu dibuat untuk lebih menonjolkan nilai yang ditawarkan kepada para pengguna.
"Di mana, Cashtree kini mengadakan sebuah kegiatan eksklusif, yakni event pre-registrasi. Dengan semakin banyak pengguna yang terlibat, total hadiah yang dibagikan juga akan semakin besar, mencapai angka Rp 850 juta," jelas dia.
Kegiatan itu tidak hanya sebagai ajang pemberian hadiah, tapi juga sebagai perayaan transformasi Cashtree dari platform periklanan tradisional menjadi pelopor platform teknologi periklanan yang mengimplementasi teknologi Web3 dan cryptocurrency di Indonesia.
"Dengan berpartisipasi, pengguna memiliki kesempatan untuk memenangkan saldo Cashtree Pay dan Token Cashtree (CTT), dengan peluang yang meningkat seiring bertambahnya jumlah partisipan. Token Cashtree kini telah terdaftar di bursa kripto global, memberikan nilai tambah dan potensi pertumbuhan bagi parabpengguna," jelas dia.
CTO Cashtree Ridcat Simbolon menambahkan, melalui event itu pihaknya mengajak seluruh pengguna Cashtree untuk merasakan manfaat yang dapat membantu mereka menghasilkan uang melalui partisipasi aktif dalam kampanye iklan.