Rabu 25 Aug 2021 22:12 WIB

Jalankan Komitmen, JP Apartment Serah Terima Unit Perdana

Greenwood gandeng Adhi Persada Gedung (APG) sebagai kontraktor utama JP Apartment

Sebagai wujud komitmen, Greenwoods Group tetap melakukan serah terima unit JP Apartment Tower Green, yang berlokasi di Jl. Ibrahim Adjie, Sindang Barang No. 8, Dramaga, Bogor.
Foto:

Cukup Bayar Rp 10 Juta

General Manager Salas & Marketing JP Apartment, Antonius Congles berjanji bahwa Building Management JP Apartment akan dengan senang hati melayani kebutuhan dasar penghuni seperti ketersediaan air, listrik, pengelolaan sampah, perawatan dan perbaikan teknik juga manajemen security. “Building Management JP Apartment juga siap melayani apabila terdapat keluhan maupun masukan dari penghuni,” cetus Antonius. 

Dia menjelaskan, demi kenyamanan dan kesuksesan investasi para pemilik unit JP Apartment, pengembang juga bekerjasama dengan Caelum Hospitality, perusahaan manajemen pengelola hotel. Nantinya, perusahaan ini akan mengelola satu area di lantai 8 untuk dapat dioperasikan sebagai hotel berbintang. Selain itu, para penghuni juga bisa melakukan kerjasama pengelolaan unitnya agar bisa memberikan nilai tambah pada investasi mereka. 

“Ini merupakan saat yang tepat untuk membeli properti (time to buy). Sebab, selain harga yang ditawarkan relatif masih terjangkau, berbagai kemudahan juga kami sediakan untuk konsumen. Antara lain cukup bayar Rp 10 juta langsung akad, subsidi (Down Payment/DP), gratis service charge setahun, gratis biaya PPJB, gratis biaya Akad, dan voucher belanja IKEA,” papar Antonius.

Greenwoods Group menggelontorkan total investasi sebesar Rp 350 miliar untuk JP Apartment yang dilengkapi fasilitas gaya hidup modern dengan kemudahan aksesnya. Penghuni JP Apartment dapat memanfaatkan berbagai fasilitas yang lengkap, seperti Swimming Pool, Restaurant, Meeting Room, Parking Area, Mini Mart, dan 2 Unit Lift Passenger. 

Kawasan JP Aparment dilengkapi Security System 24 jam, CCTV, system pengaman kebakaran dan beberapa fasilitas pendukung lainnya menjamin kenyamanan serta keamanan selama berada dalam lingkungan JP Apartment. Soal kemudahan akses, JP Apartment terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan kampus IPB dan hanya selangkah munuju Terminal Laladon dan Bubulak, serta memiliki akses langsung ke jalan tol Bogor Out Ring Road (BORR). 

 

“Bahkan, kelak juga terkoneksi dengan jalur LRT Cibubur (Jakarta)-Bogor. Cocok untuk mahasiswa dan civitas akademika IPB serta para profesional di Bogor dan sekitarnya. JP Apartment juga memiliki pemandangan Gunung Salak dan Kota Bogor nan indah,” pungkas Okie Imanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement